K-Spotlight

Mengulik Sisi Baru Kim Yohan di Album Solo Illusion

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 16:10 WIB
Kim Yohan
Foto: (dok. WEi)
Jakarta -

Kim Yohan kini lebih sering terlihat di layar kaca lewat penampilannya di sejumlah drama Korea. Namun di tengah kesibukannya, ia ingin menyapa fans melalui sebuah karya musik.

detikcom mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan Kim Yohan mengenai album terbarunya, Illusion. Dessert dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan.

"Lagu Dessert di album Illusion ini adalah lagu dengan genre funky disco dengan groovy baseline. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang berbahaya yang membuatmu tidak bisa melarikan diri," ungkap Kim Yohan.

"Lewat album ini, aku ingin menunjukkan sisi baruku kepada para penggemar," lanjutnya.

Kim YohanKim Yohan Foto: (dok. WEi)

Untuk perilisan solonya kali ini, Kim Yohan menampilkan konsep yang lebih seksi. Fans bisa menantikan image yang sangat berbeda yang selama ini dilihat dari sosok Kim Yohan sebagai member WEi.

"Aku belum pernah menunjukkan penampilan yang seksi baik itu di album WEi atau singleku sebelumnya. Jadi aku ingin menunjukkan hal yang berbeda melalui album ini," ujar Kim Yohan.

Disibukkan dengan kariernya di dunia akting, Kim Yohan awalnya mengira akan merasa kesulitan untuk merilis album di saat yang bersamaan. Namun, karena dukungan yang diberikan oleh fans, ia akhirnya bisa menyelesaikan proses pembuatan albumnya.

[Gambas:Youtube]

"Aku bersyukur karena aku pikir akan sulit mendapatkan waktu senggang ketika aku mempersiapkan album ini dan syuting drama secara bersamaan," jelas Kim Yohan.

"Tapi aku berusaha sekali karena aku berpikir aku bisa bekerja seperti karena cinta yang diberikan oleh banyak orang," tambahnya.

Dalam wawancara dengan detikcom, Kim Yohan juga membahas soal kariernya di dunia akting yang semakin mendapat pengakuan. Rupanya, awalnya ia sama sekali tidak tertarik buat menjadi aktor.

Simak obrolannya di artikel selanjutnya.



Simak Video "Sahabat Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini Dorce Gamalama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)