K-Spotlight

Persiapan hingga Tekanan Jun Ji Hyun Bintangi Kingdom: Ashin of the North

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 14:07 WIB
Kingdom: Ashin of the North
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Setelah lama dibuat penasaran, akhirnya penonton akan bisa menonton kelanjutan kisah Kingdom di Kingdom: Ashin of the North. Kali ini, para penonton akan diajak ke belakang untuk mencari tahu asal muasal tanaman misterius yang bisa menghidupkan orang mati.

Penulis Kim Eun Hee (Signal, Once in a Summer) dan sutradara Kim Seong Hun (A Hard Day, The Tunnel), masih dipercaya untuk bertanggung jawab atas produksi Kingdom: Ashin of the North. Satu hal yang menarik dari episode spesial ini adalah bagaimana infeksi terjadi karena adanya kelaparan di musim pertama, serta sejauh mana keserakahan mempengaruhi manusia di musim kedua.

Dalam wawancara belum lama ini, Jun Ji Hyun mengungkap persiapan yang telah ia lakukan untuk membintangi Kingdom: Ashin of the North. Ia mengaku sama sekali tak mempermasalahkan kondisi fisik karena sehari-hari rajin berolahraga.

Kingdom: Ashin of the NorthKingdom: Ashin of the North Foto: (dok. Netflix)

"Soal stamina untuk menjadi sosok Ashin, aku sudah siap sejak jauh-jauh hari. Aku lebih pada mempersiapkan emosi, bagaimana bisa menyampaikan emosi Ashin dengan baik," ungkap Jun Ji Hyun.

Setelah akhir musim kedua ditayangkan, Jun Ji Hyun mengaku banyak mendapatkan pertanyaan dari publik terkait keterlibatannya dengan seri Kingdom. Ia pun mengaku sangat terhormat bisa menjadi bagian dari drama populer tersebut.

"Saat membaca naskah Ashin of the North, aku merasa kata 'Kingdom' bisa lebih diperluas. Aku sangat senang bisa menjadi bagian awal dari itu semua," lanjutnya.

Membintangi sebuah produksi yang dikenal secara global, Jun Ji Hyun mengaku merasakan tekanan. Namun, ia berusaha keras untuk fokus agar bisa memberikan tontonan yang menarik untuk fans.

Kingdom: Ashin of the NorthKingdom: Ashin of the North Foto: (dok. Netflix)

"Bisa berpartisipasi dalam bagian seri yang aku suka tentu saja merasakan semacam tekanan. Tapi aku adalah orang yang bisa bekerja lebih baik ketika berada di bawah tekanan," jelas Jun Ji Hyun.

"Aku butuh tekanan positif sehingga aku bisa bekerja dengan lebih baik. Aku sangat menikmatinya. Aku mencoba lebih fokus pada memberikan semua yang kupunya untuk menampilkan tayangan yang bagus," pungkasnya.

Kingdom: Ashin of the North bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, Jumat (23/7).



Simak Video "K-Talk Ep 87: Alur Penuh Kejutan 'Kingdom: Ashin of the North'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)