K-Spotlight

3 Alasan Drakor Times Jadi Tontonan Wajib

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 18:52 WIB
Times
Foto: (dok. OCN)
Jakarta -

Times merupakan drama terbaru OCN yang sudah ditayangkan sejak 20 Februari 2021. Drama Korea ini ditayangkan sebagai pengganti The Uncanny Counter.

Tak berbeda dari drama OCN kebanyakan, Times juga menyuguhkan sebuah tontonan menarik dan penuh misteri. Bercerita tentang Seo Jung In (Lee Joo Young), putri dari presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul) yang bisa berkomunikasi dengan seorang jurnalis dari lima tahun lalu bernama Lee Jin Woo (Lee Seo Jin).

Keduanya berkomunikasi melalui telepon ketika Seo Jung In mencoba untuk mencegah kematian sang ayah. Namun dalam prosesnya, ia menemukan sebuah kenyataan yang berbahaya.

Lalu apa sih yang membuat drama ini menarik?

1. Konsep Time-Warp

Satu hal yang menjadi pusat dari cerita adalah konsep Time-Warp yang digunakan. Lee Jin Woo, yang tinggal di tahun 2015, berkomunikasi dengan Seo Jung yang hidup di tahun 2020.

Mereka berdua harus bekerja keras dalam waktu masing-masing untuk mengubah masa depan Lee Jin Woo dan masa lalu Seo Jung In. Ketika Jung In berusaha untuk menyelamatkan nyawa ayahnya, di saat yang bersamaan, Jin Woo juga mencoba untuk menyelamatkan nyawanya sendiri.

TimesTimes Foto: (dok. OCN)

2. Kisah yang Lebih Segar

Konsep Time-Warp memang bukan kali pertama muncul dalam sebuah drama. Yoon Jong Ho, sebagai sutradara, menyebut tim produksi Times berusaha untuk mengangkat topik yang berat dengan cara yang lebih segar.

"Dua kasus di waktu yang berbeda memiliki koneksi yang hampir tidak kentara, dan drama ini dibuat agar penonton nyaman mengikuti dua waktu berbeda. Kami mencoba membuat ide time-warp yang tidak realistis menjadi serealistis mungkin. Ceritanya mungkin terlihat berat, tapi kami melakukan yang terbaik untuk menceritakannya dengan cara yang lebih segar," ujar sutradara.

3. Aktor Papan Atas

Selain Lee Seo Jin dan Lee Joo Young, drama Times juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Kim Young Chul memerankan sosok presiden Korea Selatan, Seo Gi Tae, yang memainkan peran penting dalam drama ini.

Moon Jung Hee juga mencuri perhatian lewat perannya sebagai Kim Young Joo, juga Song Young Chang hingga Yoo Sung Joo.



Simak Video "Media AS: Indonesia Episentrum Baru Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)