K-Spotlight

Curi Perhatian Sebagai Aktor Baru, Apa Goal Hwang In Yeob ke Depan?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 20:04 WIB
Hwang In Yeob
Foto: KeyEast Entertainment
Jakarta -

True Beauty merupakan salah satu drama Korea yang dinantikan penayangannya. Drama ini akan mulai tayang Desember 2020.

Drama True Beauty mengumpulkan para aktor muda berbakat seperti Hwang In Yeob, Cha Eun Woo, hingga Moon Ga Young. Hwang In Yeob akan memerankan sosok Han Seo Jun yang merupakan salah satu pemeran utama.

Han Seo Jun memiliki karakteristik cowok yang terlihat tidak ramah, tetapi memiliki hati yang hangat. Hwang In Yeob mengaku memiliki sifat yang tak jauh berbeda dengan karakter yang diperankannya.

"Kurasa kesamaanku dengan Han Seo Jun sekitar 50 persen. Kami sama-sama memiliki citra yang tidak ramah, yang membuatku seperti sulit untuk didekati. Padahal aku jauh berbeda dari itu," ungkap Hwang In Yeob.

"Aku sering bercanda, selalu tertawa, dan tipe yang suka bicara dengan orang lain. Aku juga punya ketertarikan di bidang fashion," lanjutnya.

Debut di tahun 2019, Hwang In Yeob kini menjadi salah satu aktor yang sukses mencuri perhatian. Menjadi aktor baru yang menajadi pembicaraan, sang aktor pun punya goal tersendiri.

"Aku ingin menjadi aktor yang terus dinanti penampilannya oleh penonton. Aku tak bisa menemukan kalimat lain yang bisa membuatku lebih bahagia dari itu," ujar Hwang In Yeob.

"Melihat banyaknya penonton yang menanti True Beauty, aku melakukan yang terbaik saat syuting. Aku berharap para fans akan menonton episode pertamanya pada 9 Desember mendatang. Terima kasih," pungkasnya.

Hwang In Yeob debut akting di tahun 2019 lewat drama The Tale of Nokdu. Di tahun 2020, ia mencuri perhatian lewat aktingnya di drama 18 Again. Sehingga penampilannya sebagai Han Seo Jun di drama True Beauty sangat dinantikan.

(dal/doc)