Wawancara Eksklusif

Cara Lovelyz Hibur Diri Hindari Stres

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 18:17 WIB
Lovelyz
Foto: Lovelyz (dok. Woolim Entertainment)
Jakarta -

Dunia hiburan Korea Selatan saat ini ikut terpengaruh oleh gelombang pandemi COVID-19 yang tak jua surut. Sejumlah syuting drama hingga reality show ditunda akibat penyebaran virus yang semakin melebar.

Pandemi juga mempengaruhi kondisi mental banyak orang. Tak sedikit yang mengaku stres karena keterbatasan dan efek yang ditimbulkan oleh pandemi.

Lovelyz pun memiliki cara mereka masing-masing untuk menghibur diri di tengah pandemi. Di tengah kesibukan jadwal, mereka menyempatkan diri untuk menyenangkan diri sendiri seperti nonton TV hingga mendengarkan musik.

"Saat sedang di rumah aku banyak menonton drama atau film yang belum pernah kutonton. Jika tak melakukan apa-apa, aku semakin membenci diriku dan ingin menyerah saja. Itulah kenapa juga aku mulai rajin bersih-bersih," ujar Jiae.

Sementara untuk Kei, ia menyarankan para Lovelinus untuk menemukan kebahagiaan sekecil mungkin. Menurutnya bertemu dengan orang-orang yang ia sayangi merupakan salah satu hal yang patut disyukuri.

"Aku bahagia dengan kebahagiaan-kebahagiaan kecil. Bekerja dengan orang-orang baik dan makan makanan enak, juga ngobrol dengan orang-orang yang kau sayangi sudah cukup menghilangkan stres," tambah Kei.

Sujeong pun berharap kehadiran mereka lewat comeback Unforgettable bisa turut membantu mengurangi stres yang dirasakan oleh fans. Ia harap Lovelinus bisa menemukan kebahagiaan saat mendengarkan lagu mereka.

"Aku mengurangi stres dengan mendengarkan musik. Aku berharap Lovelinus bisa berbahagia setelah mendengarkan album terbaru kami," pungkas Sujeong.

Unforgettable adalah comeback pertama Lovelyz setelah vakum 1 tahun 4 bulan. Album ini terdiri dari 7 lagu dengan Obliviate sebagai lagu utama.

Obrolan detikcom dengan Lovelyz masih berlanjut. Mereka memiliki pesan khusus yang ingin disampaikan kepada Lovelinuz. Cek artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "''Queendom'', Kompetisi Unjuk Gigi Idola K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)