Happy Anniversary MOA, Fanclub TXT Juniornya BTS di Big Hit Entertainment

Rosmha Widiyani - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 17:53 WIB
TXT
Foto: TXT (dok. Big Hit Entertainment)/Happy Anniversary MOA, Fanclub TXT Juniornya BTS di Big Hit Entertainment
Jakarta -

Fanclub TXT, MOA, merayakan setahun hari jadinya pada Sabtu (22/8/2020) setelah diresmikan pada hari yang sama di tahun 2019. First anniversary MOA diramaikan dengan hashtag #MOA_X_TOGETHER dan #MMOA1stAnniversary dari para penggemar boyband ini.

Para fans berharap semoga fanclub TXT, MOA, makin kompak dan terus mendukung grup bentukan Big Hit Entertainment ini. Selalu berpikir dan bertindak positif serta mengacuhkan tuduhan antis menjadi harapan lain dari para MOA.

"Happy Anniversary MOA! Sayang kalian banyak-banyak, semoga makin kompak ke depannya," tulis akun Twitter @D***G*****.

Di ulang tahunnya yang pertama, para fans juga saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Tujuannya tentu supaya bisa selalu mendukung para personel TXT selama aktif di dunia K Pop.

Dikutip dari channels vlive, TXT mengumumkan nama fanclubnya setahun yang lalu lewat official fan community TXT Weverse. MOA adalah kependekan dari Moment Of Alwaysness, yang artinya fans dan TXT selalu bersama tiap saat.

"Semua anggota sudah membaca berbagai ide soal kebersamaan dengan fans. Setelah diskusi yang panjang dengan berbagai pertimbangan akhirnya kami memutuskan nama fanclub," kata TXT.

MOA juga merujuk pada menggabungkan berbagai harapan dan memenuhinya untuk MOA dan TXT. Nama MOA dipilih TXT yang juga ikut serta dalam memilih dan memutuskan nama fanclubnya.

"Kami berterima kasih pada fans yang telah menunggu sekian lama. Semoga, MOA bisa selalu mendukung dan memberikan cinta untuk kami," ujar TXT.

Sebelum MOA, nama fanclub TXT adalah Young One yang sama dengan milik idol Tiffany Young anggota SNSD. Big Hit Entertainment kemudian memutuskan memilih nama yang baru pada Mei 2019.

TXT adalah boyband yang ikut meramaikan KPop dengan debutnya pada Maret 2019 dengan album berjudul The Dream Chapter: Star. Sejak saat itu, TXT aktif di media sosial, panggung musik, dan berbagai konten KPop lainnya.



Simak Video "K-Talk Ep. 45: Manuver Dynamite BTS-Big Hit Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)