detikHot

K-Spotlight

Jasper Liu Sebut Perjalanan Bareng Lee Seung Gi ke Jogja Tak Terlupakan

Rabu, 24 Jun 2020 20:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether Foto: Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether (dok. Netflix)
Jakarta -

Jasper Liu dan Lee Seung Gi berkunjung ke Indonesia sebagai bagian dari program Twogether. Keduanya melakukan aktivitas bersama, sekaligus menjalankan misi.

Setibanya di Indonesia, Jasper Liu dan Lee Seung Gi langsung melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Menurut Jasper, perjalanan tersebut paling tak bisa ia lupakan.

"Semua negara tak bisa dilupakan, namun jika harus memilih, Yogyakarta yang ada di pikiran saya," ungkap Jasper.

"Yogyakarta adalah lokasi yang pertama kali kami kunjungi. Di sana saya juga tahu kalau acara ini benar-benar tak menggunakan naskah," lanjutnya.

Jasper Liu merupakan orang baru dalam dunia variety show. Berbeda dengan Lee Seung Gi, Twogether adalah variety show pertama yang ia ikuti.

Sehingga Jasper Liu mengaku banyak tidak mengetahui soal seluk beluk program tersebut. Pada akhirnya, ia hanya mengikuti apa yang dilakukan oleh Lee Seung Gi.

"Saya bertanya kepada produser, staf, tak satu pun dari mereka mau memberi tahu saya," cerita Jasper.

"Sehingga saya mengubah strategi dan mengikuti apa yang dilakukan Seung Gi. Di situlah saya mulai mempelajari apa yang dilakukan Seung Gi dan mengikutinya," lanjutnya.

Twogether merupakan variety show terbaru Netflix yang merangkum perjalanan dua selebriti dari dua negara berbeda. Jasper Liu dan Lee Seung Gi berkunjung ke enam kota berbeda di Asia dan berpetualang bersama.

Mereka mengerjakan berbagai misi setelah tiba di negara-negara tersebut. Setelah misi berhasil, Jasper Liu dan Lee Seung Gi akan bertemu dengan fans yang selama ini telah mendukung mereka.

"Melalui perjalanan ini, kami menyadari betapa besarnya Asia dan seluruh dunia. Sehingga kami merasa merasa luar biasa saat mengetahui ada fans kami di lokasi-lokasi tertentu," tambah Jasper.

"Kami bisa mengobrol dan tahu mengapa mereka menjadi fans kami, hal ini merupakan pengalaman yang baru. Kami juga melihat dan mengetahui kebudayaan baru dan banyak hal-hal menyenangkan lainnya karena fans. Karena lokasi-lokasi tersebut merupakan rekomendasi fans, kami merasa bisa mengenal fans kami lebih dekat," pungkasnya.

Twogether merupakan acara tribute bagi fans. Variety show ini akan ditayangkan di Netflix mulai 26 Juni.




Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com