K-Spotlight

Kini Jadi Aktor Sukses, Kim Woo Bin Ngaku Pernah Tinggal di Sauna

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 16:05 WIB
potret hitam-putih Kim Woo Bin
Foto: Dok. SidusHQ
Jakarta -

Sejak kariernya belum sesukses sekarang, Kim Woo Bin sejak dulu adalah sosok yang ambisius. Namun jika melihat ke belakang, hal tersebut malah membuat masa mudanya seperti mimpi buruk.

Untuk pertama kalinya, Kim Woo Bin mengungkap sisi personal dari dirinya. Ketika banyak aktor yang sudah meraih kesuksesan di usia 20 tahun, Kim Woo Bin menyakiti dirinya sendiri dengan mimpi-mimpi yang ingin ia wujudkan.

"Ada satu saat ketika saya tinggal di sebuah sauna. Saya tidak punya uang saat masih berusia 20 tahun. Saya juga tidak mau meminta bantuan dari orang tua. Jadi saya tinggal di sauna. Saya sangat menikmati waktu-waktu itu," ungkap Kim Woo Bin.

"Saat beristirahat dan mengenang saat-saat itu, saya menyadari di usia 20 tahun, saya tidak hidup di masa itu. Saya hidup untuk masa depan. Saya berperilaku keras pada diri saya sendiri dan hidup untuk mengejar mimpi," lanjutnya.

Kim Woo Bin mengaku tak bisa menikmati masa mudanya karena ambisi tersebut. Berkaca dari masa lalu, Kim Woo Bin pun mengubah gaya hidupnya di masa sekarang.

"Contohnya saat kita berolahraga, seharusnya kita menikmati saat-saat kita menggerakkan badan. Namun pada akhirnya kita fokus pada tujuan akhir kita," tambah Kim Woo Bin.

"Saya rasa jika kita menjalani kehidupan yang kita jalani saat ini, kita tidak akan merasa stres. Kita akan lebih bahagia dan lebih bersyukur," pungkasnya.

Kim Woo Bin menjalani hiatus setelah divonis kanker nasofaring. Empat tahun berlalu, sang aktor pun siap kembali berkarier.

Alien adalah film pertamanya setelah kembali dari hiatus. Saat ini film tersebut masih dalam proses syuting.

Nantikan tanggal perilisannya, ya!



Simak Video "Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Bakal Menikah? "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)