K-Spotlight

Kim Woo Bin Gugup Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Lama Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 15:38 WIB
Kim Woo Bin
Foto: Kim Woo Bin (dok. Esquire)
Jakarta -

Kim Woo Bin mengaku sangat bersemangat akhirnya kembali berkarier setelah 4 tahun vakum. Namun ia tak membantah ada rasa gugup di dalam dirinya.

Walaupun begitu, semua berubah setelah Kim Woo Bin benar-benar kembali terjun ke lokasi syuting. Rasa gugup tersebut hilang, dan berganti dengan kegembiraan.

Pun ketika harus berbicara dan melakukan pemotretan majalah. Ia pikir akan merasakan perbedaan. Pada akhirnya, semua tak ada yang berubah. Begitu pula Kim Woo Bin.

"Sudah lima tahun. Jika dibilang seperti itu saya baru sadar ternyata sudah lama. Namun sejujurnya saya tidak merasakan selama itu. Saya berpikir akan ada hal yang berbeda, tapi setelah bertemu seperti ini, saya masih merasa semuanya sama," ujar Kim Woo Bin.

"Sama seperti saat saya syuting film. Rasanya gugup karena ini pertama kalinya saya main film lagi setelah sekian lama. Namun setelah benar-benar berada di lokasi, saya bilang pada diri saya sendiri, 'Rasanya tidak terlalu berbeda. Tidak seperti yang saya bayangkan'," lanjutnya.

Bicara soal karier, Kim Woo Bin mengawali semuanya melalui dunia modeling. Namun setelah terjun ke dunia akting, sang aktor seakan tak pernah menyentuh jalur yang telah membesarkan namanya.

"Ya benar. Saya melakukan pemotretan lebih sedikit dari yang saya pikirkan. Namun ada kalanya saya tidak bisa melakukan pemotretan. Kadang saya juga bergabung dalam sebuah proyek dan tak bisa istirahat, itu bisa menjadi salah satu alasan," ungkapnya.

"Sejujurnya setelah mengawali karier sebagai model, melakukan pemotretan seperti ini membuat saya merasa seperti kembali ke kampung halaman. Jadi saya ingin melakukan pemotretan dengan konsep yang lebih santai," pungkas Kim Woo Bin.

Sebagai seorang aktor, Kim Woo Bin memang tak terlalu terbuka dengan kehidupan pribadinya. Namun di wawancara pertamanya sejak hiatus, sang aktor memilih untuk lebih personal.

Simak kisah Kim Woo Bin di artikel K-Spotlight selanjutnya.



Simak Video "Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Bakal Menikah? "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)