Tayang Hari Ini, Ini yang Bisa Dinanti dari It's Okay to Not Be Okay

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 11:33 WIB
Its Okay to Not Be Okay
Foto: It's Okay to Not Be Okay (dok. Netflix)
Jakarta -

Kim Soo Hyun akhirnya kembali menyapa pemirsa melalui drama It's Okay to Not Be Okay. Drama ini menandai kembalinya sang aktor setelah hiatus karena wajib militer.

Kim Soo Hyun beradu peran dengan Seo Yea Ji dan Oh Jung Se. Ia berperan sebagai Mun Gang Tae, seorang staf medis di bangsal psikiatris.

Sementara Seo Yea Ji berperan sebagai Ko Mun Yeong, adalah seorang penulis buku anak-anak yang antisosial. Oh Jung Se, kakak Mun Gang Tae bernama Mun Sang Tae yang merupakan penyandang autis, menyukai buku-buku Seo Yea Ji.



Selain para aktor-aktor kawakan yang membintangi drama ini, apa yang bisa dinantikan oleh pemirsa melalui It's Okay to Not Be Okay?

Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama-drama populer seperti Jealousy Incarnate dan Encounter. Ia dikenal dengan detail dan penggambaran yang artistik dalam dramanya.



It's Okay to Not Be Okay juga memiliki sebuah pesan yang diharap bisa sampai kepada pemirsa. Seperti judulnya, drama ini berharap bisa membantu para pemirsa menyembuhkan luka yang selama ini sulit disembuhkan, atau bahkan disembunyikan rapat-rapat, melalui dialog-dialog dan kisah yang disampaikan oleh para karakter.

Tak berbeda dengan drama Korea lainnya, It's Okay to Not Be Okay juga akan menampilkan kisah asmara yang hangat. Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji dinilai sudah menunjukkan chemistry yang baik sejak trailer pertama dirilis.

Tak hanya itu, bromance antara Kim Soo Hyun dan Oh Jung See pun merupakan komponen yang besar dalam drama ini. Hubungan kakak-adik antara keduanya akan membuat penonton bisa merasakan emosi yang dirasakan oleh kedua karakter.

It's Okay to Not Be Okay ditayangkan mulai hari ini, Sabtu (20/6) pukul 19.00 WIB. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Netflix Raih Pelanggan Baru, Namun Masih Kurang 'Menggigit'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)