detikHot

K-Spotlight

Hal yang Membuat It's Okay to Not Be Okay Berbeda dari Drama Lain

Rabu, 17 Jun 2020 15:44 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Its Okay to Not Be Okay Foto: It's Okay to Not Be Okay (dok. Netflix)
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay merupakan drama yang dipersiapkan untuk menggantikan The King: Eternal Monarch. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 20 Juni 2020.

Tak hanya menceritakan kisah cinta, beragam kisah berbeda juga bisa dinantikan oleh penonton. Bahkan kisah-kisah tersebut bisa saja mewakili perasaan siapa pun yang menyaksikan.

Hal ini menjadi salah satu hal yang membuat It's Okay to Not Be Okay berbeda dari drama lain. Menurut Kim Soo Hyun, kekuatannya ada pada cerita yang dikisahkan oleh tiap-tiap karakter.

"It's Okay to Not Be Okay memperlihatkan berbagai macam keadaan dengan karakter yang berbeda. Penonton bisa tenggelam ke dalam kisah yang berbeda setiap menonton ulang dramanya," ungkap Kim Soo Hyun.

Sementara Oh Jung Se mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan oleh karakternya. Ia menyebut penonton akan merasakan pengalaman yang berbeda.

"Kebanyakan drama membuat penonton jatuh cinta pada karakternya. Namun drama kami membuat orang bertanya-tanya, 'Apakah aku bisa memberikan kasih sayang kepada orang ini? Apakah aku bisa berempati dengan karakter ini?'" tambahnya.

Sementara Park Gyu Yeong, pemeran Nam Joo Ri, menyebut para aktor memiliki visual yang lain daripada yang lain.

"Aku merasakan hal ini setelah melihat para senior syuting. Tapi memang visual mereka berada di level berbeda," pungkas Park Gyu Yeong.




Simak Video "Kocak! Foto Pernikahan 'Halu' Artis Indonesia dengan Aktor Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com