K-Spotlight

Cerita Oh Jung Se Jadi Penyandang Autis di It's Okay to Not Be Okay

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 15:03 WIB
Its Okay to Not Be Okay
Foto: It's Okay to Not Be Okay (dok. Netflix)
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay merupakan salah satu drama Korea yang paling dinanti penayangannya. Bukan hanya karena ceritanya, tetapi juga aktor-aktor kawakan yang bermain di dalamnya.

Selain Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji, Oh Jung Se ikut membintangi film tersebut sebagai sosok Moon Sang Tae, kakak Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang ilustrator berbakat yang mengalami Gangguan Spektrum Autisme (ASD).

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Oh Jung Se tak membantah drama It's Okay to Not Be Okay merupakan drama yang sulit untuk dibintanginya. Namun saat syuting, emosi yang dirasakannya mengalir secara natural.

"Saat menyampaikan dialog, saya secara otomatis memanggil Kim Soo Hyun 'hyung' (sebutan untuk kakak laki-laki)," ungkap Oh Jung Se.

"Secara psikologis, adik Moon Sang Tae sudah seperti kakaknya. Saya merasakan banyak sekali emosi selama syuting. Saya merasa Kim Soo Hyun adalah benar-benar kakak saya," lanjutnya.

Sementara itu, drama yang dibintangi Oh Jung Se sebelumnya, When the Camellia Blooms mendapatkan penghargaan besar. Ia pun berharap It's Okay to Not Be Okay juga akan mendapatkan respons yang sama.

"Saya tidak berekspektasi, tapi semua selalu terjadi di luar ekspektasi. Saya belum menonton semua episodenya, hanya beberapa bagian saja," tambah Oh Jung Se.

"Dari apa yang saya lihat, drama ini jauh dari drama kebanyakan, segar, dan sesuatu yang baru. Saya tidak tahu bagaimana ratingnya, tetapi saya berharap responsnya baik," pungkasnya.

It's Okay to Not Be Okay mulai ditayangkan 20 Juni 2020. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Mengintip Bocoran Episode Terakhir Drakor "It's Okay to Not Be Okay""
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)