K-Spotlight

Cerita Ji Chang Wook Jadi Pemilik Toserba di 'Backstreet Rookie'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 15:26 WIB
Backstreet Rookie
Foto: Backstreet Rookie (dok. SBS)
Jakarta -

Ji Chang Wook kembali ke layar kaca lewat 'Backstreet Rookie'. Ia membintangi sosok pemilik toserba bernama Choi Dae Hyun.

Diwawancara belum lama ini, Ji Chang Wook mengungkap alasannya membintangi 'Backstreet Boys'. Salah satu alasannya adalah karena sosok sang sutradara, Lee Myung Woo.

"Aku ingin bekerja bersama sutradara Lee Myung Woo. Aku juga tertarik dengan suasana spesial sebuah toserba," ungkapnya.

"Aku ingin bekerja sebaik mungkin memerankan sosok Dae Hyun yang menghabiskan masa mudanya di toserba," lanjut Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook mendeskripsikan Choi Dae Hyun sebagai sosok yang jujur dan cerdas. Ia juga dikenal sebagai sosok yang polos.

"Dae Hyun adalah sosok yang polos dan simpel jika berkaitan dengan pekerjaan dan asmara. Walaupun kadang ia juga akan membuat orang frustrasi karena sosoknya yang tidak tegas, ia mempunyai sisi yang menyenangkan," pungkasnya.

'Backstreet Rookie' akan ditayangkan sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch'. Ji Chang Wook akan beradu peran dengan Kim Yoo Jung dalam drama ini.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)