K-Spotlight

'Backstreet Rookie' Siap Gantikan 'The King: Eternal Monarch'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 14:05 WIB
Backstreet Rookie
Foto: Backstreet Rookie (dok. SBS)
Jakarta -

'The King: Eternal Monarch' sudah memasuki episode-episode akhir. SBS pun telah mempersiapkan pengganti yang tak kalah menarik!

Bertajuk 'Backstreet Rookie', drama ini dibuat berdasarkan sebuah webtoon populer dengan judul yang sama. Menceritakan kisah cinta sang pemilik toserba, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook), dengan pekerja paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Tak hanya kisah cinta, cerita tentang persahabatan juga akan disampaikan melalui 'Backstreet Rookie'. Jung Saet Byul diceritakan memiliki dua orang kawan dekat yang dikenal sebagai 'three musketeers' dari SMA Perempuan Balgwang.

Jung Sae Byul diceritakan sebagai pekerja paruh waktu yang mengambil giliran jaga di malam hari. Ia memiliki kepribadian yang aneh dan agak berbeda, yang suatu hari menjadi penolong bagi toserba yang tak memiliki banyak pelanggan.

Sementara Choi Dae Hyun merupakan sosok pemilik toserba yang polos, tetapi merupakan sosok yang tidak tegas. Walaupun begitu ia adalah seorang pekerja keras dan jujur.

Backstreet RookieBackstreet Rookie Foto: Backstreet Rookie (dok. SBS)

Lalu, hal apa yang membuat 'Backstreet Rookie' menjadi pengganti yang tak kalah menarik dari 'The King: Eternal Monarch'?

Sebagai drama yang dibuat berdasarkan oleh webtoon populer juga jalan cerita yang berbeda, 'Backstreet Rookie' tak akan membuat para penonton bosan. Di tambah lagi akting Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung yang tak perlu diragukan lagi.

Pihak tim produksi menyebut Ji Chang Wook adalah sosok yang sempurna memerankan Choi Dae Hyun. Ia dinilai bisa membawa sosok Choi Dae Hyun di dalam webtoon menjadi nyata.

"Sejak syuting pertama, Ji Chang Wook memperlihatkan semangat yang luar biasa untuk tidak kehilangan detil penting. Termasuk cara bicara Choi Dae Hyun, ekspresi wajah, dan kebiasaan-kebiasaannya," ungkap tim produksi.

"Ji Chang Wook berhasil membuat sosok Choi Dae Hyu menjadi nyata," pungkasnya.

Lalu bagaimana dengan Kim Yoo Jung? Simak di artikel K-Spotlight berikutnya, ya!



Simak Video "Reza Bukan Pilih Urus Komunitas Ketimbang Balik ke Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)