detikHot

K-Spotlight

'Memorist' Bikin Yoo Seung Ho Berhasil Hilangkan Citra Artis Cilik

Senin, 18 Mei 2020 20:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Yoo Seung Ho Yoo Seung Ho Foto: Istimewa
Jakarta -

Sebagai seorang aktor yang sudah berkarier sejak kecil, Yoo Seung Ho rupanya kesulitan menghilangkan citra artis cilik. Namun di 'Memorist', akhirnya keinginan sang aktor terwujud.

Diwawancara belum lama ini, citra artis cilik tersebut rupanya membuat Yoo Seung Ho ragu mengambil karakter dewasa. Ia kerap dinilai masih terlalu muda walaupun usianya kini sudah cukup untuk membintangi film dengan karakter yang lebih dewasa.

"Sejak lama, aku sering dengar orang bilang citraku adalah artis cilik. Karena aku terlihat muda. Karena hal itu, aku tak percaya diri membintangi karakter yang sudah memiliki karier. Karena menurutku apa pun yang kulakukan, akuakan terlihat lebih muda," ungkapnya.

"Namun karena 'Memorist', aku berhasil menghilangkan pikiran-pikiran tersebut. Orang-orang di sekitarku juga memberikan respons yang positif. Jadi hal ini sangat membantuku dalam memiliki karakter yang akan kuperankan selanjutnya. 'Memorist' akan menjadi drama yang sangat aku sukai. Aku sangat berterima kasih," lanjut Yoo Seung Ho.

Ia pun bicara soal rencana ke depannya. Yoo Seung Ho mengaku harus membatalkan sejumlah proyek karena COVID-19.

"Karena COVID-19 aku harus mundur dari sebuah film yang awalnya ingin kubintangi. Mendengar apa yang orang sekitar bilang kepadaku, rasanya sulit untuk memulai proyek saat ini," ujarnya.

"Untuk saat ini sepertinya aku akan istirahat dulu hingga situasi lebih baik. Aku tak akan terburu-buru untuk mempersiapkan proyek selanjutnya," pungkas Yoo Seung Ho.




Simak Video "Deddy Corbuzier Klarifikasi soal Wawancara Siti Fadilah Supari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com