K-Spotlight

Kim Hee Ae dan Alasan Park Hae Joon Bintangi 'The World of the Married'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Mei 2020 19:35 WIB
The World of the Married
Foto: The World of the Married (dok. JTBC)
Jakarta -

Park Hae Joon beradu peran dengan Kim Hee Ae di drama 'The World of the Married'. Keduanya diceritakan sebagai pasangan suami-istri yang bercerai akibat perselingkuhan.

Park Hae Joon awalnya mengaku ragu untuk menerima peran ini. Ia mengaku cukup terintimidasi dengan plot, dan bahkan ragu apakah bisa mendalami karakter sebagai pria yang berselingkuh.

Kala itu ia curhat kepada salah satu sutradara di Korea Selatan, Byun Young Joo. Sang sutradara kala itu meyakinkan Park Hae Joon untuk membintangi 'The World of the Married'.

Salah satu aspek yang disebut oleh Park Hae Joon dalam percakapannya dengan Byun Young Joo adalah Kim Hee Ae. Dikenal sebagai aktris senior dan segala prestasinya, sang sutradara pun langsung meminta Park Hae Joon untuk menerima tawaran tersebut.

"Aku bilang kepada sutaradara Byun Young Joo saat membicarakan proyek film dengannya via telepon. Saat itu dia bilang aku bodoh kalau tidak mengambil peran tersebut, apalagi beradu akting dengan Kim Hee Ae," ungkap Park Hae Joon.

"Dia bilang padaku, 'Apa maksudmu? Tentu saja kau harus menerima tawaran itu! Terima dan lakukan yang terbaik!' Setelah percakapan itu, aku mengumpulkan keberanianku untuk menerima tawaran tersebut," jelasnya.

Sementara di sisi lain, Kim Hee Ae pun juga mengungkapkan kekaguman pada Park Hae Joon. Ia menyebut sang aktor sangat menjiwai karakter yang dibintangi.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermain drama setelah beberapa tahun, tapi menurut saya suasana di lokasi syuting sangat baik. Banyak karakter yang dibenci seperti yang diperankan Park Hae Joon dan Han So Hee. Tetapi mereka melakukan yang terbaik. Saya kagum melihat akting mereka yang sangat menjiwai karakter," ujarnya dalam wawancara berbeda.



Simak Video "Park Hae Joon Ogah Baca Komentar Soal 'The World of the Married'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)