K-Spotlight

Park Hae Joon Sempat Ragu Bintangi 'The World of the Married'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Mei 2020 16:35 WIB
The World of the Married
Foto: The World of the Married (dok. JTBC)
Jakarta -

Park Hae Joon dianggap mumpuni saat membintangi sosok Lee Tae Oh di 'The World of the Married'. Bahkan aktingnya membuat banyak orang tak bisa membedakan mana yang asli dan hanya serial TV saja.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya komentar negatif di akun media sosial Park Hae Joon. Banyak yang mengecam sikapnya dalam memperlakukan sang istri, Ji Sun Woo, yang diperankan oleh Kim Hee Ae.

Rupanya Park Hae Joon pun awalnya ragu saat mendapatkan tawaran untuk membintangi 'The World of the Married'. Ia merasa tak yakin apakah bisa mendalami karakter dengan baik.

Alasan lain juga karena tema perselingkuhan yang diangkat di drama ini. Park Hae Joon ragu dirinya bisa memberikan emosi yang tepat melalui aktingnya.

"Aku tidak langsung menolaknya. Namun aku butuh waktu yang sangat lama untuk memikirkan tawaran ini," ujar Park Hae Joon.

"Fakta bahwa dia adalah seorang tukang selingkuh dan pembohong juga membuatku berpikir panjang. Namun bukan itu alasan utamanya. Aku lebih khawair apakah bisa menampilkan karakter yang kompleks dan emosi ekstrem dari pria ini. Khususnya karena syuting K-Drama diambil dengan jadwal yang ketat," ungkapnya.

Namun pada akhirnya, Park Hae Joon menerima tawaran tersebut. Dan saat ini ia menjadi salah satu aktor yang paling dinanti proyek selanjutnya.

Sementara itu, saat ini 'The World of the Married' masih menjadi serial TV kabel dengan rating tertinggi, yaitu lebih dari 24 persen. Ia mengalahkan rating 'SKY Castle' yang kala itu mencapai 23 persen di episode final.



Simak Video "5 Drakor Hits Selain Squid Game yang Sukses Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)