K-Spotlight

Ngobrol Bareng Choi Woo Shik, dari 'Parasite' ke 'Time to Hunt'

dal - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 14:21 WIB
Time to Hunt
Foto: Time to Hunt (Netflix/Juhan Noh)
Jakarta -

Sukses dengan 'Parasite', proyek terbaru Choi Woo Shik selalu ditunggu-tunggu. Sang aktor pun kembali melalui sebuah film Netflix bertajuk 'Time to Hunt'.

Film yang disutradarai oleh Yoon Sung Hyun tersebut menceritakan kisah Joon Seok (Lee Je Hoon), yang baru saja bebas dari penjara. Kala itu Korea Selatan tengah dalam masa terpuruk, banyak perusahaan yang bangkrut hingga menyebabkan nilai mata uang Won yang terjun bebas.

Sehingga, Joon Seok harus mencari cara untuk bertahan hidup dan mewujudkan impiannya memulai kehidupan baru. Bersama Jang Ho (Ahn Jae Hong), Gi Hoon (Choi Woo Shik), dan Sang Soo (Park Jung Min), mereka mencari uang di tempat perjudian ilegal.

Film ini merupakan genre baru yang dibintangi oleh Choi Woo Shik setelah 'Parasite'. Dalam wawancaranya dengan detikcom, ia mengaku sangat menyukai genre tersebut sehingga tertarik untuk membintangi 'Time to Hunt'.

"Aku juga sangat senang bisa bekerja bersama sutradara Yoon. Menurutku film ini juga akan menyenangkan karena bisa bekerja bersama aktor-aktor lain," ungkap Choi Woo Shik.

Time to HuntTime to Hunt Foto: Time to Hunt



"Aku sangat bersemangat karena kala itu kupikir proses syuting akan sangat menyenangkan," lanjutnya.

Bicara soal karakter Gi Hoon, Choi Woo Shik mengaku banyak memiliki kesamaan dengannya. Namun soal sifat, ia lebih merasa mirip dengan Sang Soo.

"Aku memiliki banyak kesamaan dengan Gi Hoon. Namun kurasa aku lebih mirip dengan Sang Soo. Aku agak lebih pasif, bahkan agak terlihat menyedihkan," ujar Choi Woo Shik sambil tertawa.

"Di sisi lain, Gi Hoon tak mudah mengekspresikan dirinya ke orang lain. Tak berarti aku bisa melakukannya, tapi aku hanya menunjukkannya kepada orang-orang tertentu yang membuatku nyaman. Yang mana aku jauh lebih mirip dengan Sang Soo," pungkasnya.

Choi Woo Shik pun bercerita tentang pengalamannya selama syuting. Ia bercerita soal bagian favorit yang tak bisa ia lupakan.

Simak di artikel K-Spotlight selanjutnya!



Simak Video "Deretan Drama Korea yang Siap Tayang di Netflix April "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)