K-Spotlight

Han So Hee Hidup Susah Sebelum Jadi Bintang 'The World of the Married'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 15:24 WIB
Han So Hee
Foto: Instagram
Jakarta -

Sebelum namanya dikenal seperti sekarang, Han So Hee rupanya menjalani hidup yang cukup sulit. Ia melalui perjalanan yang panjang untuk bisa sampai di titik ini.

Sebelum dikenal sebagai Yeo Da Kyung di 'The World of the Married'. Han So Hee sudah membintangi beberapa judul drama. Di antaranya 'Reunited Worlds' hingga '100 Days My Prince'.

Walaupun sudah membintangi drama seri populer, tak lantas Han So Hee mendapatkan perhatian yang semestinya ia dapatkan. Jika kembali lagi ke belakang, Han Seo Hee bahkan pernah mengalami kesulitan keuangan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Han So Hee melalui postingan di blog-nya pada 2018. Saat pertama kali datang ke Seoul, ia mengaku hanya punya uang sebanyak 300 ribu Won atau sebesar Rp 3,7 juta.

"Jika melihat masa laluku yang datang ke Seoul hanya dengan modal 300 ribu Won, walaupun saat itu aku masih sangat muda dan berusia 20 tahun, aku merasa 10 tahun sudah berlalu begitu saja," ungkap Han So Hee dalam blog-nya.

Sebelum menjajal karier di dunia akting, Han So Hee mengaku bekerja di sebuah bar di Gangnam. Ia kemudian terjun ke dunia modeling dengan menjadi bintang iklan untuk Ritz Crackers hingga makeup dan model untuk game.

"Setiap pagi setelah membuka mata, aku pergi bekerja di sebuah bar di Gangnam hingga matahari terbit keesokan harinya. Jika aku menyerah bertahun-tahun lalu, aku tak akan menjadi diriku yang sekarang," pungkasnya.



Simak Video "Lepas Imej Feminin, Han So Hee Tampil Gahar di Teaser 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)