K-Spotlight

Heboh Skandal Jung Eun Chae, Bagaimana Nasib 'The King: Eternal Monarch'?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 18:45 WIB
Jung Eun Chae dan Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch
Foto: Instagram SBS Drama
Jakarta -

Publik Korea dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Jung Eun Chae dan Jung Joon Il yang terjadi 10 tahun lalu. Isu ini muncul tak lama setelah penayangan perdana 'The King: Eternal Monarch'.

Jung Eun Chae menjadi salah satu aktris yang membintangi drama tersebut. Ia berperan sebagai Koo Seo Ryeong, seorang perdana menteri perempuan pertama.

Rupanya, skandal perselingkuhan Jung Eun Chae sama sekali tidak mengganggu penayangan drama 'The King: Eternal Monarch'. Dua episode yang telah dirilis tetap mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Episode pertama 'The King: Eternal Monarch' mendapatkan rating 8,4 persen. Sementara di episode keduanya, terdapat kenaikan rating menjadi 11,6 persen.

Walaupun begitu, tak sedikit komentar negatif terhadap Jung Eun Chae di portal berita Korea Selatan. Walaupun rating 'The King: Eternal Monarch' sama sekali tak terganggu, citra Jung Eun Chae sebagai aktris cukup tercoreng.

"Jung Eun Chae memang selalu dikenal sebagai penyuka lelaki yang sudah menikah. Apakah dia tidak punya harga diri?" ujar salah satu netizen.

"Rasanya seperti sudah direncanakan ketika skandal ini muncul di penayangan episode 1 'The King: Eternal Monarch'. Selain itu agensi Jung Joon Il juga mengungkap info yang tak seharusnya," tambah lainnya.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar langsung dari pihak 'The King: Eternal Monarch' mengenai kabar ini. Episode selanjutnya tetap akan ditayangkan pada Jumat dan Sabtu di Netflix.



Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)