K-Spotlight

Heboh Skandal Perselingkuhan Jung Eun Chae 'The King: Eternal Monarch'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 16:55 WIB
Jung Eun Chae dan Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch
Foto: Instagram SBS Drama
Jakarta -

'The King: Eternal Monarch' baru saja tayang 2 episode dan mendapatkan sambutan positif. Namun muncul sebuah skandal yang melibatkan salah satu aktrisnya, Jung Eun Chae.

Skandal tersebut pertama kali diungkap oleh WikiTree, yang menyebut Jung Eun Chae disebut menjadi teman selingkuh musisi Jung Joon Il. Insiden ini diklaim terjadi 10 tahun lalu, dan dibenarkan oleh salah satu rekan sang aktris.

"Memang benar keduanya saat itu berpacaran. Namun Jung Eun Chae adalah korban. Ia tak tahu Jung Joon Il sudah menikah saat mereka berpacaran," ungkapnya.

Berdasarkan pemberitaan, Jung Eun Chae disebut kerap menghadiri konser Jung Joon Il. Keduanya kemudian sama-sama membintangi film bertajuk 'Play' pada 2011.

Pada 2012, terungkap Jung Joon Il telah menikah dengan seorang perempuan yang sudah ia pacari sejak 2010. Namun kala itu keduanya tengah dalam proses perceraian.

Jung Eun Chae dan Lee Min Ho di The King: Eternal MonarchJung Eun Chae dan Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Seseorang yang mengaku sebagai istri Jung Joon Il kala itu menulis di fancafe dan menyebut perselingkuhan sebagai alasan keduanya bercerai. Ia menyebut Jung Joon Il dan Jung Eun Chae sudah berselingkuh sejak akhir 2009.

Pihak Jung Joon Il pun merilis pernyataan tak lama setelah skandal tersebut kembali terungkap. Dikutip dari Spotrs DongA, mereka mengaku heran mengapa skandal ini kembali terungkap jelang penayangan drama terbaru JunG Eung Chae, 'The King: Eternal Monarch'.

"Skandal ini terjadi 10 tahun lalu, kami tidak dapat mengklarifikasi hal ini karena merupakan kehidupan pribadi Jung Joon Il. Kami curiga mengapa isu ini kembali diangkat. Namun karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami tak bisa berkomentar," tegasnya.

Senada dengan manajemen Jung Joon Il, manajemen Jung Eun Chae juga menolak berkomentar dengan alasan kehidupan pribadi sang aktris. Pihaknya menyesali tersebarnya kembali skandal ini, yang membuat citra Jung Eun Chae sebagai aktris ternoda.

Lalu bagaimana nasib 'The King: Eternal Monarch'? Simak di artikel selanjutnya.



Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)