Ngobrol dengan Kim Go Eun

Akhirnya Dipertemukan dengan Lee Min Ho, Kim Go Eun: Rasanya Aneh!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 12:50 WIB
The King: Eternal Monarch
Foto: The King: Eternal Monarch (dok. ist)
Jakarta -

Kim Go Eun dan Lee Min Ho merupakan aktor besar yang sangat disegani di Korea Selatan. Akhirnya dipertemukan lewat 'The King: Eternal Monarch', tentu saja sambutan positif diterima sejak keduanya diumumkan menjadi pemain.

Saat diwawancara melalui video call, Kim Go Eun tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat ditanya soal pertemuan pertamanya dengan Lee Min Ho. Ia mengaku merupakan fans drama-drama yang dimainkan oleh seniornya tersebut.

"Saya merasa sangat senang. Saya adalah fans berat drama-drama Lee Min Ho sebelumnya. Fakta bahwa kami bertemu dan bermain di proyek yang sama adalah hal baru dan aneh bagi saya," ungkap Kim Go Eun sambil tertawa.

The King: Eternal MonarchThe King: Eternal Monarch Foto: The King: Eternal Monarch (dok. Netflix)

"Namun saya yakin kami berdua bisa menciptakan satu energi baru saat tampil bersama di layar kaca," lanjutnya.

Kim Go Eun akan memerankan sosok Jung Tae Eul yang merupakan seorang detektif. Sementara Lee Min Ho adalah seorang kaisar yang berusaha menuntup gerbang dunia paralel yang terbuka.

Berdasarkan trailer, 'The King: Eternal Monarch' menjanjikan kisah cinta yang berbeda dengan drama seri fantasi kebanyakan. Sehingga, Kim Go Eun pun meminta para penonton untuk menonton dan memperhatikan dengan baik episode pertama.

"Drama ini akan semakin seru di setiap episodenya, sehingga penting untuk menyaksikannya dari awal," pungkas Kim Go Eun.

'The King: Eternal Monarch' tayang mulai hari ini, Jumat (17/4) di Netflix. Selain Kim Go Eun dan Lee Min Ho, drama ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, hingga Kim Kyung Nam.



Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)