Ngobrol Bareng Kim Go Eun

Cerita Kim Go Eun Harus Belajar Taekwondo Demi 'The King: Eternal Monarch'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 11:56 WIB
The King: Eternal Monarch
Foto: The King: Eternal Monarch (dok. Netflix)
Jakarta -

Setelah sukses dengan 'Goblin', Kim Go Eun kembali membintangi drama bertemakan fantasi. Kembali bekerjasama dengan Kim Eun Sook, ia berperan sebagai seorang detektif di 'The King: Eternal Monarch'.

Sebelum menjadi seorang detektif, diceritakan karakter Kim Go Eun merupakan seorang gadis yang hidupnya dikelilingi oleh dunia Taekwondo. Sebagai putri seorang pemilik studio Taekwondo, Jung Tae Eul.

Saat mengobrol melalui video call, Kim Go Eun menceritakan dirinya sengaja berlatih Taekwondo di salah satu studio tak jauh dari kediamannya. Hal ini dilakukan agar ia bisa lebih mendalami karakter sebagai Jung Tae Eul.

"Peran saya adalah seorang detektif, tapi sebelumnya Jung Tae Eul adalah seorang yang hidupnya dekat dengan Taekwondo," jelas Kim Go Eun yang kala itu tampil cantik dengan rambut digerai.

The King: Eternal MonarchThe King: Eternal Monarch Foto: The King: Eternal Monarch (dok. Netflix)



"Ia adalah anak seorang pemilik studio Taekwondo. Jung Tae Eul juga menjadi pelatih saat SMA. Sehingga saya harus mengambil kelas Taekwondo di dekat tempat tinggal saya," lanjutnya.

Sementara untuk perannya sebagai detektif, Kim Go Eun dengan sengaja menonton dokumenter kepolisian. Ia menghindari film atau drama yang bertemakan sama karena mengaku ingin melihat cara kerja polisi dan detektif di dunia nyata.

"Saya banyak menonton dokumenter dan wawancara. Saya ingin melihat polisi dan detektif di dunia nyata bekerja. Bukan lewat drama karena saya ingin membawa langsung realitasnya," pungkas Kim Go Eun.

'The King: Eternal Monarch' akan ditayangkan mulai malam ini, Jumat (17/4) di Netflix. Drama ini akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu.



Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)