detikHot

Ngobrol Bareng Kim Go Eun

Kim Go Eun Janjikan Kisah Cinta Berbeda di 'The King: Eternal Monarch'

Kamis, 16 Apr 2020 18:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
The King: Eternal Monarch Foto: The King: Eternal Monarch / BR
Jakarta -

'The King: Eternal Monarch' bukan drama pertama yang bercerita tentang dunia paralel. Genre seperti ini selalu menjadi favorit para pecinta drama Korea.

Diwawancara melalui video call, Kim Go Eun pun menjanjikan ada hal berbeda yang ditawarkan melalui 'The King: Eternal Monarch'. Salah satunya tentang kisah cinta yang diceritakan para karakternya.

Hal tersebut senada dengan tulisan pada trailer 'The King: Eternal Monarch'. Pada trailernya, drama ini dideskripsikan sebagai drama yang memiliki kisah cinta yang berada di level berbeda.

"Saya pikir para pemirsa akan mengetahuinya saat dramanya ditayangkan nanti. Namun ketika kami bilang ada kisah cinta di level yang berbeda, ada istilah berbeda dalam bahasa Korea di dalamnya," ungkap Kim Go Eun.

Ia tampak tersenyum, dan berusaha keras agar tidak membocorkan inti dari cerita. Yang pasti, kata Kim Go Eun, ada kisah cinta antara dua orang yang berada di level berbeda.

"Kalimat tersebut memiliki konotasi berupa gambaran kisah cinta antara dua orang yang secara harfiah berada di level yang berbeda. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Ini adalah sebuah pertanyaan yang sulit," pungkasnya sambil tertawa.

'The King: Eternal Monarch' akan ditayangkan mulai 17 April 2020 di Netflix. Kim Go Eun akan beradu peran dengan Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, hingga Kim Kyung Nam.




Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com