K-Spotlight

Joo Ji Hoon soal 'Kingdom' dan Kesamaan dengan Pandemi COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Apr 2020 19:50 WIB
Bintang serial Kingdom yang tayang di Netflix.
Foto: Seongbae Kim
Jakarta -

Dalam serial 'Kingdom', Joo Ji Hoon berperan sebagai pangeran yang hendak membasmi pandemi yang menyebabkan rakyatnya berubah menjadi zombie. Kisah di drama tersebut kemudian dihubung-hubungkan dengan pandemi COVID-19 yang tengah menyerang seluruh dunia.

Tak sedikit yang melihat kesamaan antara plot di drama 'Kingdom' dengan apa yang dihadapi oleh dunia. Dalam drama tersebut, Pangeran Yi Chang dan para rekannya tengah berusaha menemukan penyebab dan obat penawar untuk virus yang melanda negaranya.

Mengenai kesamaan tersebut, Joo Ji Hoon menyebut semua hanya terjadi karena kebetulan. Apalagi, plot 'Kingdom' sudah dibuat sejak lama.



"Rencana soal 'Kingdom' sudah dibuat sejak lama. Kami tak bisa membandingkan proyek ini dengan situasi yang sedang kita hadapi saat ini," ungkap Joo Ji Hoon.

"Aku berharap virus Corona segera hilang. Aku setiap hari berdoa agar kita semua bisa menghadapi situasi sulit ini," lanjutnya.

Di akhir wawancara, Joo Ji Hoon pun bicara soal rencana musim ketiga. Ia mengaku dengan sangat senang hati kembali untuk musim selanjutnya.

"Aku selalu tertawa melihat komentar penonton yang terus meminta musim ketiga. Sampai saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi. Jika para penonton memintanya, Netflix pasti akan segera bergerak. Aku juga akan sangat senang kembali untuk musim ketiga," pungkasnya.



Simak Video "Rating Memuaskan 'Jirisan' di Minggu Pertama Penayangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)