K-Spotlight

Joo Ji Hoon Ungkap Cerita di Balik Layar Peran Zombie di 'Kingdom'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Apr 2020 19:26 WIB
Bintang serial Kingdom yang tayang di Netflix.
Foto: Seongbae Kim
Jakarta -

'Kingdom' tak hanya dipenuhi dengan drama kerajaan, tetapi juga adegan aksi. Drama ini juga berbeda dari drama kolosal lain karena keberadaan para zombie.

Menurut Joo Ji Hoon, para aktor yang memerankan zombie tak kalah penting dengan para pemeran utama. Menurutnya, mereka lebih banyak menghadapi tantangan, mengingat mereka diharuskan menggunakan dandanan tebal yang berbeda dari pemeran utama.

"Para aktor yang memerankan zombie menghadapi banyak kesulitan. Mereka semua mengenakan lensa kontak sehingga tak bisa melihat dengan baik. Hal itu pasti sangat tidak nyaman," ungkapnya.

Adegan-adegan di film 'Kingdom' musim kedua.Adegan-adegan di film 'Kingdom' musim kedua. Foto: Juhan Noh/Netflix

"Aku juga bertanya-tanya sesulit apa berlari tanpa menggerakkan tangan mereka. Kami bahkan harus melakukan one-take. Yang mereka lakukan sangat luar biasa. Aku benar-benar bisa melihat semangat mereka," lanjut Joo Ji Hoon.

Sementara itu, musim kedua 'Kingdom' juga berakhir meninggalkan pertanyaan dan rasa penasaran. Menurut Joo Ji Hoon, apa yang diceritakan dalam 'Kingdom' saat ini masih belum usai.

"Walaupun dibagi menjadi dua musim, jika kalian melihat drama Korea biasa, ceritanya belum usai. Jika digabungkan, para penonton seperti melihat drama seri yang memiliki 10 atau 11 episode," pungkasnya.



Simak Video "Rating Memuaskan 'Jirisan' di Minggu Pertama Penayangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)