K-Spotlight

'Memorist', Ajang Reuni Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Setelah 8 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Mar 2020 11:26 WIB
Drama Korea tvN Memorist
Foto: tvN
Jakarta -

Yoo Seung Ho dan Lee Se Young rupanya bukan kali pertama bertemu di 'Memorist'. Keduanya sudah pernah berada dalam produksi yang sama 8 tahun lalu.

Kedua aktor tersebut pernah tampil di drama yang sama pada 2012 lewat 'I Miss You'. Pernah bekerja bersama membuat chemistry Lee Se Young dan Yoo Seung Ho lebih mudah terbangun.

"Rasanya kami seperti tidak pernah berpisah 8 tahun karena kerja sama kami sangat baik," ungkap Lee Se Young saat jumpa pers beberapa waktu lalu.


Senada dengan Lee Se Young, Yoo Seung Ho menyebut keduanya sangat cocok dalam hal akting. Bahkan, keduanya kerap bercanda di lokasi syuting.

"Gurauan kami berada dalam satu level dan sangat cocok dalam berakting. Mungkin karena kami pernah bertemu di produksi yang sama saat kami masih muda. Walaupun saat itu tak banyak berakting bersama, tapi aku sangat mempercayainya," tambah Yoo Seung Ho.

'Memorist' bercerita tentang detektif yang memiliki kekuatan super dan profiler genius yang bekerja sama menangkap pembunuh berantai. Drama ini sudah tayang di tvN sejak 11 Maret 2020.



Simak Video "10 Drama Korea 2021 dengan Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)