K-Spotlight

'Hospital Playlist' Akan Bikin Penonton Nangis, Senang, dan Tersentuh

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Mar 2020 17:50 WIB
Hospital Playlist
Foto: Hospital Playlist (dok. Netflix)
Jakarta -

Sutradara Shin Won Ho tak pernah gagal membuat dramanya menjadi populer. Saking percayanya, bahkan aktor 'Hospital Playlist' memohon agar bisa membintangi drama tersebut.

Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok sebelumnya pernah bekerja bersama Shin Won Ho melalui drama 'Prison Playbook' dan 'Reply 1994'. Jung Kyung Ho mengaku terus-terusan menghubungi Shin Won Ho agar bisa kembali membintangi dramanya.

"Aku terus menghubungi Shin Won Ho dan memohon agar bisa bermain di drama ini," ujar Jung Kyung Ho.

"Jung Kyung Ho terus menghubungi dan memohon siang-malam," balas Shin Won Ho yang membuat semua orang tertawa.

Jo Jung Suk pun juga mengaku tertarik untuk membintangi 'Hospital Playlist' karena Shin Won Ho. Apalagi setelah keduanya bertemu, tak ada alasan untuk menolak drama ini.

"Karena aku sangat menikmati dramanya terdahulu, aku sejujurnya akan menerimanya tanpa membaca naskah atau tahu judulnya," ungkap Jo Jung Suk.

Shin Won Ho pun mengungkap tujuan dari pembuatan drama 'Hospital Playlist'. Ia tak pernah memikirkan pesan khusus di baliknya, namun berharap bisa membuat drama yang berkenaan dengan orang banyak.

"Daripada menyampaikan pesan, saya bekerja keras untuk membuat kisah yang bisa membuat orang merasa terikat," ujarnya.

"Saya merasa kenyamanan adalah membuatmu merasa orang lain juga memiliki cerita yang sama denganmu. Kami menyiapkan cerita yang akan membuat penonton menangis, bertepuk tangan, dan tersentuh," pungkas Shin Won Ho.



Simak Video "Hospital Playlist 2 Tamat Pekan Ini, Ada Kemungkinan untuk Season 3?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)