K-Spotlight

Ngeri! Pengakuan Sasaeng Ketika Berada Satu Pesawat dengan BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 02 Mar 2020 16:30 WIB
BTS
Foto: BTS (dok. Twitter)
Jakarta -

Seorang fans BTS mengaku saking fanatiknya, membeli informasi pribadi untuk berada di satu pesawat dengan sang idola. Pengakuannya membuat ngeri!

'B', seorang mantan sasaeng, belum lama ini diwawancara oleh YouTuber Sherliza Moes. Menjadi fans fanatik BTS, ia sudah melakukan banyak hal di luar menguntit, yang bahkan ia sendiri merasa perbuatannya kala itu sangat parah.

"Aku menjadi sasaeng lebih dari 3 tahun, tapi aku berhenti 7 bulan lalu. Aku berhenti karena merasa depresi dengan hidupku. Aku sangat delusional. Untuk sebuah alasan yang mengerikan, aku bahkan sampai ingin membalas dendam dengan para member BTS," ungkap 'B'.

"Bicara soal menguntit, aku melakukan banyak hal yang tidak bisa kubanggakan. Hal paling buruk yang muncul di kepalaku adalah berada di satu pesawat dengan BTS," lanjutnya.

Menurut 'B', jual-beli informasi penerbangan adalah yang paling populer di kalangan para fans fanatik. Karena dalam situasi tersebut, para member tak bisa menghindar dari sasaeng.

"Semua tergantung dengan luas pesawat, jumlah fans sasaeng, manajer, dan pengamanan. Yang lebih penting adalah waktu penerbangan. Jika waktunya cukup dan pesawatnya berukuran kecil, sasaeng punya cukup waktu untuk mencuri-curi kesempatan masuk ke kelas bisnis," cerita 'B'.

Ia mengaku pernah berada dalam satu pesawat dengan BTS. Kala itu, 'B' melihat banyak hal-hal yang tidak pantas.

"Saat itu aku berada di first class bersama BTS. Aku melihat 2 orang sasaeng selalu pergi ke toilet setelah member BTS. Mereka bertingkah seakan-akan tak tahu siapa BTS. Padahal sudah jelas mereka adalah sasaeng," ujarnya.

"Setiap satu member selesai dari kamar mandi, 2 orang sasaeng pergi ke toilet dan melakukan hal-hal mesum yang bisa mereka lakukan. Sungguh sebuah pengalaman yang mengerikan," pungkasnya.



Simak Video "K-Talk Ep 64: Comeback Seru VICTON di detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)