detikHot

K-Spotlight

Main Jadi 2 Karakter di 'My Holo Love', Apa Kesulitan Yoon Hyun Min?

Rabu, 12 Feb 2020 16:14 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
My Holo Love Foto: My Holo Love (dok. Netflix)
Jakarta -

Kisah Holo sang Hologram dan So Yeon yang memiliki kelainan tak bisa membedakan wajah orang lain merupakan kisah yang belum pernah diceritakan dalam drama lain. Namun, bukan hanya Holo yang menjadi satu-satunya pria dalam kehidupan So Yeon.

Drama 'My Holo Love' bercerita tentang sosok Holo yang dibuat oleh seorang ilmuan cerdas bernama Nan Do. Holo dibuat berdasarkan fisik dari Nan Do, tetapi memiliki sifat yang berbeda jauh.

Sebagai aktor yang memerankan Holo dan Nan Do, Yoon Hyun Min tak menampik adanya tantangan tersendiri yang membuat drama ini lebih sulit daripada drama yang sebelumnya pernah ia bintangi.

"Dibandingkan dengan membintangi satu karakter, peran ini lebih sulit. Ini pertama kalinya aku memerankan 2 karakter sekaligus. Banyak kesulitan, seperti ketika harus bertukar pakaian, gaya rambut, cara berbicara, dan lain-lainnya," ungkap Yoon Hyun Min saat diwawancara oleh detikcom belum lama ini.

"Sehingga, yang bisa aku lakukan adalah mempertahankan konsentrasi saat memerankan 2 karakter berbeda. Aku juga harus menjadi lebih sensitif saat di lokasi syuting karena yang terkuras bukan hanya fisik tapi juga mental," lanjutnya.

Yoon Hyun Min mengaku memiliki sebuah cara agar bisa bertukar karakter dengan cepat untuk aktingnya di 'My Holo Love'. Salah satunya adalah dengan mandi.

"Ada hari-hari di mana aku harus mandi sehari 7 kali. Hal itu dilakukan saat aku harus bertukar karakter selama 7 kali dalam sehari," pungkasnya.




Simak Video "Melestarikan Kesenian Wayang Orang Kala Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com