detikHot

K-Spotlight

Tayang di Netflix, 'My Holo Love' Tawarkan Kisah Cinta yang Tak Biasa

Rabu, 12 Feb 2020 15:54 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
My Holo Love Foto: My Holo Love (dok. Netflix)
Jakarta -

Apa jadinya jika seseorang memiliki kelainan tak bisa membedakan wajah orang lain? Hal tersebut terjadi pada So Yeon, yang memilih untuk mengisolasi diri dari orang lain.

Suatu hari, sebuah takdir mempertemukannya dengan pria yang pada akhirnya bisa ia kenali wajahnya. Namun, pria tersebut sama sekali tak bisa ia sentuh karena ia hanya hadir dalam bentuk hologram bernama Holo.

Kisah tersebut diceritakan melalui sebuah drama yang tayang di Netflix bertajuk 'My Holo Love'. Diperankan oleh Ko Seung Hee dan Yoon Hyun Min, drama Korea ini menceritakan kisah antara manusia biasa dengan sebuah AI berbentuk hologram.

Membintangi karakter yang tak bisa membedakan wajah orang, Ko Seung Hee tak memiliki banyak referensi. Sehingga, ia benar-benar berakting sesuai dengan imajinasinya.

"Tentu saja cukup sulit berperan sebagai So Yeon karena aku berakting hanya dengan imajinasiku. Aku berusaha keras agar tidak melihat mata lawan mainku," ungkap Ko Seung Hee saat diwawancara detikcom melalui video call belum lama ini.

"Ada juga saat di mana aku harus berakting seakan mengalami serangan panik karena kondisi So Yeon. Semua aku tunjukkan hanya melalui ekspresi saja. Hal ini sangat sulit," lanjutnya.

Soal kelainan yang dialami So Yeon, Ko Seung Hee pun mengaku juga memiliki kesulitan dalam mengingat wajah dan nama orang lain. Bekerja sebagai aktris, ia mengaku harus bekerja lebih keras untuk menghapal nama dan wajah orang lain.

"Aku sebenarnya punya kesulitan di dunia nyata. Aku juga sulit mengingat wajah dan nama orang. Aku harus lebih bekerja keras," pungkasnya.

'My Holo Love' kini sudah ditayangkan di Netflix. Drama ini memiliki total 12 episode.




Simak Video "Melestarikan Kesenian Wayang Orang Kala Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com