ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Bagaimana Lee Seung Gi Menilai Akting di 'Vagabond'?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 18:14 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Kisah Lee Seung Gi dan Suzy di 'Vagabond' akhirnya berakhir. Episode terakhir dibungkus dengan apik dan mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Diwawancara belum lama ini, Lee Seung Gi bicara soal perannya sebagai Cha Dal Gun. Sebagai seorang stuntman yang kehilangan keponakannya karena kecelakaan pesawat, sang aktor mengaku punya cara sendiri dalam memerankannya.

"Sutradara bilang aku punya citra yang tepat untuk menggambarkan Cha Dal Gun. Agar bisa mencapai ekspektasi tersebut, aku berusaha keras untuk fokus pada emosi Cha Dal Gun," ungkapnya.



'Vagabond' telah selesai syuting jauh sebelum penayangannya, kurang lebih memakan waktu satu tahun. Lee Seung Gi pun mengaku ikut menonton drama yang juga ditayangkan di Netflix tersebut sebagai pemirsa.

Lalu, bagaimana ia menilai aktingnya sendiri?

"Aku menonton penampilanku dari mata pemirsa. Ada adegan di mana aku berpikir aku telah melakukan yang terbaik, tapi saat ditonton aku merasa menyesal. Sekarang semua hal yang kupikir benar bisa berubah. Jadi aku saat ini mencoba untuk lebih rendah diri," pungkasnya.



Simak Video "Lee Jong Suk dan Yoona Jadi Suami Istri di Drama 'Big Mouth'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT