detikHot

mainstage

Zion T Beri Bocoran soal Comeback 'May'

Senin, 04 Nov 2019 23:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Zion T Foto: Delia/detikHOT Zion T Foto: Delia/detikHOT
Jakarta - Setelah lama ditunggu, Zion T akhirnya siap kembali merilis lagu. Saat berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu, musisi RnB itu sempat bicara soal lagu comeback-nya yang bertajuk 'May'.

Lagu 'May' rencananya akan dirilis pada 6 November 2019. Hingga kini, The Black Label, manajemen yang menaungi Zion T, telah merilis teaser foto hingga video untuk lagu tersebut.

Lalu, apa yang ingin diceritakan oleh Zion T lewat lagu 'May'?

"Sebetulnya kalau saya bicara banyak saya akan dimarahi oleh manajemen. Sedikit saja saya akan memberitahu isi dari lagu tersebut," ujar Zion T saat diwawancara detikcom sambil tertawa.

"Saat kita menjalin hubungan dengan seseorang untuk waktu yang cukup lama, ada rasa senangnya, tapi ada juga rasa bosan. Itu yang saya ceritakan dalam lagu saya," lanjutnya.

Untuk rencana ke depannya, Zion T masih memilih untuk bungkam. Namun saat ditanya siapa musisi yang akan diajak berkolaborasi selanjutnya, ia mengaku sudah memikirkan beberapa nama.

"Saya sangat suka berkolaborasi. Saat membuat album, kadang saya merasa ada yang kurang jika hanya menggunakan suara saya saja. Sehingga saya mengajak beberapa orang berkolaborasi," tambah Zion T.

"Untuk siapa yang akan saya ajak kolaborasi selanjutnya sudah ada beberapa nama di kepala saya. Tunggu saja. Saya tak bisa bicara sekarang," tutupnya sambil tertawa.




Simak Video "Obrolan Seru Bareng Zion T, Sosok Bertalenta di Balik Kacamata"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com