DetikHot

mainstage

Yang Hyun Suk Sebut Park Bom Penyebab Bubarnya 2NE1?

Sabtu, 21 Jan 2017 18:29 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Yang Hyun Suk Sebut Park Bom Penyebab Bubarnya 2NE1? Foto: Dok. Instagram/haroobommi
Jakarta - 2NE1 telah dibubarkan oleh YG Entertainment pada November 2016 silam. Ternyata, Park Bom menjadi alasan di balik pembubaran sang girlband.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh CEO YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk. Melalui sebuah interview, ia menjelaskan kondisi dari Park Bom hingga berujung pada bubarnya 2NE1.

"Aku sebenarnya ingin melindungi 2NE1 setelah Minzy pindah ke label lain. Lalu aku memutuskan untuk membubarkan mereka karena kesehatan mental Park Bom tidak begitu baik. Setelah insiden itu (kasus narkoba Park Bom), ia mendapat kritik tajam yang luar biasa. Park Bom menjadi stres dan menyesal bukan main. Aku meyakinkan Bom bahwa 2NE1 memang penting, tapi aku lebih mengutamakan kesehatan dirinya," tuturnya.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi mungkin saja mereka akan reuni kembali seperti S.E.S. Aku percaya hari itu akan tiba pada waktunya," lanjut Yang Hyun Suk.

Sementara itu, 2NE1 akan merilis persembahan terakhirnya lewat lagu berjudul 'Goodbye' pada 21 Januari besok. CL,Park Bom,danSandaraPark telah menjalani proses rekaman di studioYGtanpaMinzy.

(ass/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed