detikHot

Main Stage

Akankah G-Friend Tampil dengan Konsep Seksi di Album Berikutnya?

Selasa, 26 Jul 2016 20:48 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Source Music Entertainment Foto: Source Music Entertainment
Jakarta - erubahan konsep dan image dari sebuah grup idola KPop memang sudah biasa. Ada yang awalnya tampil dengan image lucu dan innocent kemudian setelah beberapa tahun di industri berubah seksi. Meski ada pula yang bertahan dengan image yang "aman" selama beberapa tahun seperti A Pink misalnya. Lalu bagaimana dengan G-Friend?

Selama satu setengah tahun debutnya grup asuhan Source Music ini tampil dengan image yang polos. Bahkan di tiga album mini pertama mereka G-Friend muncul dengan konsep anak sekolahan mulai dari yang sibuk di ruang gym, menikmati liburan musim panas, sampai menyambut kelulusan dari SMA.

Tentu saja fans menunggu perubahan konsep dari Eunha Cs ke depannya. Namun nampaknya pelantun 'Navillera' itu masih tidak ingin berpindah dari image cantik dan innocent yang mereka tampilkan sekarang ke sesuatu yang terlihat seksi dan dewasa.

Baca Juga: Begini Awal Kisah Pacaran Choiza dan Sulli eks f(x)

"Konsep seksi itu cuma mimpi untuk kami," kata Eunha saat showcase perilisan album mereka beberapa waktu lalu. Kalimat ini mengundang reaksi heboh dari para fanboy yang datang ke showcase. Banyak yang menyuarakan kekecewaan mereka yang kemudian mengundang tawa.

SinB dalam kesempatan yang sama menyebutkan alasan kenapa selama beberapa waktu ke depan G-Friend akan lekat dengan image yang sama dengan yang mereka tampilkan selama satu setengah tahun terakhir. Yakni karena fans baru mengenal mereka dan publik sedang menikmati image G-Friend yang demikian.

"Aku melihat komentar yang bilang bahwa G-Friend punya ciri khas lewat konsep innocent yang powerful yang semakin ke sini semakin fokus. Dan mereka menyukai konsep yang begitu," katanya.

Simak Juga: Kejutan! SNSD Rilis Lagu Spesial untuk Fans di Ulang Tahun Debut ke-9

Usia para member yang masih berad di kisaran belasan tahun sepertinya juga masih pantas untuk tampil dengan konsep polos khas remaja seperti sekarang ini. Namun tentu tidak menutup kemungkinan jika ke depannya mereka akan berubah jadi lebih seksi dan dewasa.


(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com