Aura Baru Ada Band

ADVERTISEMENT

Main Stage

Aura Baru Ada Band

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 05 Nov 2022 06:29 WIB
Jakarta -

"Kau Auraku.."

Lirik lagu di atas memang tanpa musik, tapi membacanya mungkin akan dengan nada. Sebesar itu memang efek lagu-lagu Ada Band untuk pendengarnya.

Tapi aura Ada Band saat merilis Kau Auraku berbeda dengan sekarang. Kini, formasi band yang lahir pada 1996 tersebut sudah berbeda.

Wajah lama tetap ada, seperti Marshal Surya Rachman, Dika Satjadibrata dan Aditya Pratama. Sebagai vokalis, menggantikan Donnie Sibarani, ada Indra Perdana Sinaga atau Naga yang dulu dikenal sebagai pentolan band Lyla.

Kepada detikcom, awak lama Ada Band mengaku ada perubahan rasa setelah Naga masuk. Hal itu tidak bisa dipungkiri dan memang menjadi tujuan mereka. Maka aura Ada Band memang sudah tidak sama lagi.

Bukti pertama soal aura yang lain dari Ada Band adalah lahirnya lagu dengan musik city pop. Unsur musik ini jauh dari karakter Ada Band sebelumnya.

Naga cs sengaja melakukan itu. Kebetulan, lagu tersebut juga berjudul Kenalan Dulu Aja, dengan harapan format baru dari band ini bisa diterima oleh banyak orang.

"Itu menceritakan kita juga, kenalan dulu saja. Ya kenalan sama formasi yang baru," kata Dika.

Obrolan Ada Band saat menjadi tamu di Main Stage detikcom bukan cuma sekadar pada perubahan rasa, ada banyak fakta menarik yang beberapa bahkan baru terungkap.

Salah satu yang cukup menggelitik adalah alasan di balik Aldi Taher sebagai model video klip Manusia Bodoh.

Dengarkan obrolan lengkapnya di bawah ini.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT