Geisha Kehilangan Jantungnya

ADVERTISEMENT

Main Stage

Geisha Kehilangan Jantungnya

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 29 Okt 2022 09:03 WIB
Geisha tanpa Robby Satria di Main Stage detikcom.
Geisha tanpa Roby Satria. Foto: Chelsea/detikcom
Jakarta -

Perombakan personel terjadi di tubuh Geisha. Band asal Pekanbaru ini kehilangan Momo yang selama ini menjadi andalan di paling depan kala manggung.

Kekosongan Momo akhirnya digantikan oleh Regina Poetiray. Mereka sudah bersama selama 4 tahun, terhitung setelah Momo hengkang.

Penyesuaian itu tentu butuh waktu. Baru mau melesat bersama, Aan, drummernya, memutuskan pergi. Adaptasi pun kembali harus dilakukan oleh Geisha.

Jalan terbaik yang dipilih akhirnya menggunakan jasa pemain musik additional. Tapi momen besar kembali terjadi. Roby, gitarisnya, kembali ditangkap polisi untuk ketigakalinya karena narkoba.

Regina, Nard serta Dhan sepakat hilangnya Roby -divonis 2 tahun penjara- membuat Geisha sempat kelimpungan. Kondisinya serbat sulit, vokalis baru, kehilangan drummer dan kini harus merelakan berkarya tanpa satu-satunya gitaris di band tersebut.

Bagi Geisha, pilihannya adalah adaptasi kembali atau mati. Pilihan kedua tentu bukan yang dipilih mereka. Buktinya, tanpa Roby bahkan band yang bernaung di bawah label Musica Studios ini justru merilis single baru berjudul Sabar.

Geisha tanpa Robby Satria di Main Stage detikcom.Regina Poetiray. Foto: Chelsea/detikcom

Namun di antara Momo, Aan dan Roby, salah satunya dianggap awak Geisha yang lain adalah jantung dari band tersebut. Kini, jantung itu hilang.

Siapa dia? Seperti apa kisahnya? Dengarkan lengkapnya di Podcast Main Stage berikut ini.



Simak Video "Personel Geisha Pernah Tidur di Kamar 'Sarang Hantu'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT