ADVERTISEMENT

Main Stage

Awal Mula Iqbaal Ramadhan Dikenalkan Jadi Personel Pee Wee Gaskins

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 14:42 WIB
Jakarta -

Pee Wee Gaskins sempat menjadi perbincangan publik mengenai personel barunya yang katanya adalah Iqbaal Ramadhan.

Isu tersebut sudah dibahas sejak lama namun belum mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari Iqbaal Ramadhan maupun Pee Wee Gaskins.

Saat hadir di Main Stage detikcom, Pee Wee Gaskins menjelaskan isu tersebut.

Benar saja, kehadiran isu tersebut hanya berupa candaan saja. Kehadiran Iqbaal Ramadhan di panggung Pee Wee Gaskins saat itu hanya untuk meramaikan panggung saja.

"Itu prank sih. Ya kita main di panggung ya ada Iqbaal di sana juga," ujar Dochi, vokalis sekaligus gitaris Pee Wee Gaskins.

Kata Dochi lagi, Pee Wee Gaskins saat itu memang tengah manggung di Bandung. Saat itu Iqbaal Ramadhan juga ada di sana tengah melakukan syuting film.

Bukan hanya itu saja, kedekatan Pee Wee Gaskins dengan Iqbaal Ramadhan memang sangat erat. Keduanya sering bertemu untuk bercengkrama.

Hal itu turut dijelaskan Dochi dalam sesi wawancaranya.

"Ya emang interest aja ketemu sama dia. Dia mau nonton katanya lagi syuting Dilan. Eh nanya ada lagu yang dia hafal nggak, terus ya udah main dan iseng ada yang foto ya kita kerjain aja pake caption nya gitu ya," papar Dochi.

Lebih lanjut, Sansan selaku vokalis juga menjelaskan jika selama ini tidak pernah satu panggung dengan Iqbaal Ramadhan. Hanya saat itu saja ia mengajak Iqbaal Ramadhan naik dan bermain bersama di panggung.

"Ya nggak sengaja aja sebenarnya waktu itu. Ya kolaborasi cuma di panggung itu aja," tutur Sansan.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT