detikHot

Main Stage

Cerita Sheryl Sheinafia Bertemu Brendon Urie, Berawal dari Iseng

Selasa, 26 Mei 2020 08:08 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sheryl Sheinafia saat tampil di dHOT Music Day 2019. Sheryl Sheinafia. Foto: Ari Saputra/detikFoto
Jakarta -

Awal tahun ini, Sheryl Sheinafia merekam proyekmusiknya di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski tanggal rilis proyekmusiknya itu harus tertunda karena adanyapandemiCOVID-19, namun rupanya ia mengalami kejadian menarik.

Selama berada di Amerika Serikat, Sheryl Sheinafia sempat bertemu dengan vokalis Panic! At the Disco, Brendon Urie, secara tidak sengaja.

"Aku kemarin lagi pantai, aku ngelihat dia, dia dikelilingi sama yang aku sebut bodyguard. Aku iseng, aku teriak namanya, terus dia noleh. Akhirnya kami ngobrol-ngobrol," ujar Sheryl dalam sesi IG Live bersama detikcom.



Meski berkesempatan untuk berbincang dan mengambil foto berdua, akan tetapi Sheryl tetap menghargai batas-batas yang harus dijaga.

"Dia lagi sama istrinya, lagi sama team-nya juga. Jadi aku ngerti sih, di sana mereka kayak ngehargain privacy," terang Sheryl.

Ini bukan kali pertama Sheryl Sheinafia bertemu dengan musisi mancanegara. Sebelumnya, ia pernah bertemu dengan John Mayer. Bahkan ia sempat meminta tanda tangan pada salah satu gitar miliknya.




Simak Video "Cerita Mendalam di Balik Single 'Okay' Sheryl Sheinafia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com