detikHot

Main Stage

Hanin Dhiya Cerita soal Lagu Duet Bersama Aldy Maldini

Minggu, 17 Mei 2020 20:35 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Hanin Dhiya Foto: Hanin Dhiya
Jakarta -

Belum lama ini, Hanin Dhiya merilis single baru bertajuk 'Benar Cinta'. Lagu tersebut dinyanyikannya secara duet bersama Aldy Maldini.

Hanin bercerita, lagu itu berkisah tentang seseorang yang berupaya meyakinkan kekasihnya bahwa ia benar-benar mencintai pasangannya itu.

Dalam sesi IG Live bersama detikcom, Hanin mengungkapkan bagaimana awal mula dirinya dapat berkolaborasi dalam lagu 'Benar Cinta' dengan Aldy.

"Sebenarnya tuh nggak ada rencana banget mau ke situ (berduet). Jadi pencipta lagunya, kak Pika (Iskandar), datang ke labelku, nggak tahu gimana ceritanya, tadinya kak Pika mau ngajak kolaborasi cover," tuturnya.

"Tapi akhirnya, orang labelku bilang, kenapa nggak sekalian collab (kolaborasi) beneran saja sekalian," cerita Hanin lagi.

Menurutnya, dalam proses merekam lagu tersebut, Hanin nyaris tidak menemui kesulitan. Dirinya dengan mudah dapat membangun chemistry dengan Aldy yang ia sebut telah lebih dulu terjun ke dunia tarik suara.

"Cuman ngobrol-ngobrol biasa, intensitas ketemu dan ngobrol sama Aldy juga dikit banget. Mungkin chemistry-nya terbentyk dengan sendirinya," ucapnya.

Ia menambahkan, "Mungkin Aldy sudha lebih senior, jadi dia tahu caranya supaya chemistry-nya dapat."




Simak Video "#JagaJarakDulu Bersama Lantunan Musik dari Mocca"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com