detikHot

Main Stage

Hanin Dhiya Bicara tentang Keputusan Pakai Hijab

Minggu, 17 Mei 2020 15:30 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Hanin Dhiya Foto: Hanin Dhiya
Jakarta -

Di bulan Ramadhan tahun ini, penyanyi Hanin Dhiya akhirnya membulatkan tekadnya untuk pakai hijab. Hal itu diakuinya sudah diinginkannya sejak lama.

Meski keinginannya itu sudah dimilikinya sejak lama, namun rupanya ia baru memiliki keyakinan secara bulat di Ramadhan tahun ini.

Hal itu diceritakan oleh Hanin Dhiya, ketika ia muncul pertama kali setelah mengenakan jilbab di sesi IG Live bersama detikcom.

"Kenapa baru sekarang karena akunya baru yakin sama diri sendiri dulu. Sebenarnya niat berhijab itu sudah lama, cuma akunya masih labil," ungkapnya dalam sesi IG Live bersama detikcom.

Walaupun kini ia memiliki penampilan baru dengan kerudung yang dikenakannya, akan tetapi hal itu tidak lantas mengubah arah bermusik Hanin Dhiya.

Dia mengatakan, hingga saat ini, ia masih ingin menjadi Hanin sebagaimana para pendengarnya mengenal dirinya sebelum ia mengenakan jilbab.

"Aku nggak tahu sih jangka ke depannya gimana, tapi sekarang aku inginnya masih menjadi Hanin yang biasa, yang dikenal seperti biasanya," ungkapnya.




Simak Video "#JagaJarakDulu Bersama Lantunan Musik dari Mocca"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com