detikHot

Main Stage

Siasat Hanin Dhiya Jaga Interaksi dengan Penggemar

Kamis, 14 Mei 2020 17:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Hanin Dhiya Foto: Hanin Dhiya
Jakarta -

Sebagai seorang penyanyi yang awal mulanya besar di media sosial, Hanin Dhiya memiliki cukup banyak pengikut dan subscribers, baik di Instagram maupun di YouTube.

Rupanya, ia memiliki cara tersendiri untuk bisa tetap mengelola keakraban dengan para penggemarnya.

"Aku sendiri paling cara buat tetap ada hubungan baik sama mereka (penggemar), aku tetap upload di Instagram Story, di Twitter, di YouTube," ungkap dia dalam sesi IG Live bersama detikcom.

Hanin bahkan sempat berencana untuk membuat acara berkumpul bersama para penggemarnya. Sayangnya, keinginannya itu belum bisa terkabul dikarenakan adanya masa pandemi.

"Mungkin kalau lagi nggak pandemi gini bakalan sering ngumpul sih (dengan penggemar), cuma karena pandemi gini, ngumpul lewat media sosial saja," terangnya.

Untuk menghibur para penggemarnya yang tengah berada di rumah selama masa pandemi Hanin Dhiya pernah mengadakan sesi live di YouTube.

"Biasanya aku ngadain live YouTube, supaya menemin mereka ngabuburit juga. Terus kalau misalkan habis taraweh suka live IG atau story atau bikin apapun yang bisa membangun interaksi antara aku sama mereka," tuturnya.




Simak Video "InstaTalk!: Cerita Hanin Dhiya soal Cover Lagu hingga Hadapi Haters"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com