Main Stage

Sudah Jadi, Ipang dan Iwa K Terpaksa Tunda Rilis Proyeknya karena Corona

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 10:44 WIB
Ipang Lazuardi
Foto: Ipang Lazuardi
Jakarta -

Ipang Lazuardi memiliki proyek musik bersama Iwa K dengan nama Ipang Meets Iwa. Kolaborasi keduanya telah menelurkan lagu 'Sotoy'.

Tidak ingin berhenti di satu lagu saja, keduanya telah berkomitmen untuk meneruskan kolaborasi mereka. "Jadi itu kan proyek, bukan sekadar featuring," ujar Ipang kepada detikHOT.

"Itu proyek yang dikerjakan dari tahun kemarin dan rencananya mau gaspol di bulan ini. Sudah mengatur jadwal tur di bulan Maret, sebelum puasa," sambungnya.


Sayangnya rencana untuk tur bersama Iwa K itu harus tertunda sebab adanya pandemi COVID-19 di Indonesia. Sebagai tindak pencegahan penularan, sejumlah acara yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar terpaksa harus dibatalkan.

Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk mematuhi aturan tersebut demi kebaikan bersama. "Tapi ada kejadian seperti ini, akan kami reschedule ulang sampai kondisi menjadi lebih baik," tutur Ipang.

Belum lama ini, Ipang merilis lagu anyar berjudul 'Vibrasi Bumi'. Lagu itu ditulis oleh dirinya bersama Dede Komala saat keduanya tengah melakukan karantina.



Simak Video "Setelah 4 Tahun, Iwa K Diizinkan Mantan Istri Bertemu Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)