Govinda Rangkum Tiga Fase Perjalanan Cinta dengan 'Hal Hebat'

ADVERTISEMENT

Main Stage

Govinda Rangkum Tiga Fase Perjalanan Cinta dengan 'Hal Hebat'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 10:36 WIB
Govinda
Foto: Govinda (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Grup musik Govinda belum lama ini mengeluarkan lagu baru berjudul 'Hal Hebat'. Single tersebut sekaligus menandai 10 tahun perjalanan karier bermusik mereka.

Band yang beranggotakan Ifan (vokal), Ade (gitar), Luki (bas) dan Jeje (drum) mengatakan bahwa 'Hal Hebat' adalah lagu yang merangkum tiga fase perjalanan cinta seseorang.

"Tentang confession atau pengakuan seorang laki-laki terhadap seorang perempuan, gue ini sudah menjalani banyak hubungan dengan perempuan lain, tapi gue nggak pernah merasa seperti ini," kata Ifan.



Ifan kemudian mengatakan bahwa pada bagian selanjutnya, lagu itu bercerita mengenai rasa syukur. "Terus di bridge-nya dia tuh bersyukur bahwa dia dipertemukan dengan orang yang dia cintai dan orang tersebut mencintai dia juga dengan rasa yang sama," ujarnya.

"Di reff menjadi konklusi bahwa dia nggak akan menyia-nyiakan, tidak akan menduakan karena dia paham belum tentu kesempatan ini bakal ada lagi," sambung Ifan.



Ada hal yang spesial dalam pembuatan lagu ini. Sebab Govinda merekam dan meramunya di studio Abbey Road, London, Inggris. Selain lokasi, mereka juga dibantuk oleh teknisi Chris Bolster yang sebelumnya pernah menangani Coldplay hingga Paul McCartney.

Penasaran seperti apa lagu 'Hal Hebat'? Tonton videonya di detikHOT yang akan tayang pada Rabu, 18 Maret 2020.



Simak Video "Personel Geisha Pernah Tidur di Kamar 'Sarang Hantu'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT