Main Stage

Bikin Lagu Dadakan, Vidi Aldiano Cuma Mau Cerita di 'Bertahan Lewati Senja'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 17:59 WIB
Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom.
Vidi Aldiano. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto
Jakarta -

Vidi Aldiano merilis 'Bertahan Lewati Senja' sebagai single teranyar. Diakui olehnya lagu itu merupakan sebuah karya yang emosional. Sebab inspirasinya berangkat dari pengalaman pribadinya saat dirinya divonis memiliki kanker ginjal.

Kini, setelah memasuki masa penyembuhan dan memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan, Vidi pun merasa ini adalah momen yang tepat untuk menceritakan segala perasaannya saat itu pada para penggemarnya.

"Ini lagu dadakan sebenarnya. Sebenarnya ada lagu-lagu lain yang gue rekam jauh sebelum lagu ini, ada yang direkam dua tahun lalu, tapi belum gue keluarin," terangnya pada detikHOT.



Dia mengatakan dirinya senang membagikan cerita personal pada para penggemarnya. Maka meskipun ceritanya berjuang melawan kanker adalah kisah yang emosional, ia merasa perlu untuk menurutkan pengalamannya pada para pendengarnya.

Pelantun 'Nuansa Bening' itu menambahkan, "Karena gue rasa this is the right moment to tell my story karena setiap kali gue manggung, setiap kali gue perform, konsep manggung gue tuh bercerita, cerita gue putus, cerita gue move on. Kalau gue kembali lagi ke dunia musik, cerita yang ingin gue sampaikan tuh cerita tahun lalu, jadi yang ada adalah cerita gue satu itu."

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Vidi Aldiano Pengin Segera Nikah, Sama Sheila Dara?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)