detikHot

Main Stage

Devano Danendra Gerah Disebut Numpang Tenar dari Iis Dahlia

Kamis, 06 Feb 2020 10:53 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Penyanyi Devano Danendra Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Punya ibu dengan nama besar seperti Iis Dahlia ternyata tidak selama enak bagi Devano Danendra. Merasa punya kualitas, ia kesal sering disebut hanya numpang tenar dari sang ibunda.

Beberapa orang kerap melontarkan komentar pedas yang menganggapnya hanya mendompleng nama besar orang tua.

"Susah bagi gue untuk terjun di dunia musik, tapi orang-orang masih melihat gue sebelah mata. Orang-orang masih melihat, 'Ah lo nyokap lo banget. Lo memang dompleng emak lo deh'," bukanya.


Devano sempat merasa terpuruk hingga akhirnya ia mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya yang membuatnya bisa bangkit kembali. Kini ia mengaku dapat melihat segala sesuatunya lewat sudut pandang yang lebih positif.

"Ya balik lagi kita nggak bisa ngubah orang-orang yang ngomong kaya gitu dan memang sulit banget buat gue untuk maju ke depan kalau gue masih terganggu sama komentar-komentar kaya gitu. Balik lagi gue harus tegar, harus kuat," tutur Devano.

Kini dirinya telah memasuki fase penerimaan dan lebih bisa berbesar hati pada komentar pedas tersebut. "Kalau orang-orang ngomong dompleng pun ya mungkin karena gue dari kecil sama emak gue. Gue nggak mungkin ngomong ke orang-orang kalau gue bukan anak Iis Dahlia," ungkapnya.

[Gambas:Video 20detik]




Simak Video "Anak Iis Dahlia Tak Suka Jadi Artis Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com