detikHot

Main Stage

Impian Sederhana Devano Danendra di Dunia Musik

Rabu, 05 Feb 2020 20:01 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Penyanyi Devano Danendra Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Saat memutuskan meniti karier di industri musik, Devano Danendra mengatakan dirinya hanya memiliki impian sederhana, yaitu ingin tampil di pentas seni sekolahnya.

Semuanya bermula ketika dirinya duduk di bangku SMP. Saat itu ia menjadi panitia dari pentas seni sekolahnya.


"Dulu tuh sekolah, jadi panitia pensi, terus dari tahun ke tahun melihat Tulus, Hivi tampil, itu tuh jadi kaya sesuatu yang membanggakan, gue pengen kaya gitu, diundang, terlebih dapat uang dan bisa bertukar energi (dengan penonton)," cerita Devano pada detikHOT.

Menurutnya, ketika melihat penampilan para musikus di panggung, ia merasa musik adalah hal yang bisa membuat diri sang musikus dan orang lain bahagia.

"Musik tuh benar-benar ya bisa membuat happy dalam sekejap," ungkap Devano.

Meskipun diawali dengan impian yang sederhana, kariernya kini justru melampaui apa yang sejak dulu dicita-citakan olehnya.

Tidak hanya tampil di pentas seni, kini ia tengah menggarap sebuah album penuh yang ia rencanakan akan keluar dalam waktu dekat ini.

Dalam albumnya nanti, akan ada dua lagu yang ia tulis sendiri. "Di album nanti, ada bener-bener yang Devano compose sendiri dan lirik-liriknya yang benar-benar perjalanan hidup banget," ungkapnya.


Melihat kariernya yang kini melampaui apa yang dicita-citakannya dulu, Devano mengaku bersyukur.

"Gue senang banget, gue sangat bersyukur banget. Gue selalu positif, jadi apapun yang terjadi, gue selalu bersyukur, selalu senang," tuturnya.





Simak Video "Anak Iis Dahlia Tak Suka Jadi Artis Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com