Main Stage

Bams Ajak Bersenang-senang dalam '24 Mojo'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 12:54 WIB
Bams Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bambang Reguta Bukit atau Bams baru saja merilis single keempat dari proyek solonya yang berjudul '24 Mojo'. Ia menggarap lagu itu bersama kolektif musik Fun on A Weekend.

'24 Mojo' sebenarnya tidak lebih merupakan ajakan senang-senang dari Bams. Liriknya merupakan pesan kepada mereka yang kerap diam saja di dalam pesta.

"Lagu ini sebenarnya kaya dalam satu pesta, ada orang yang lo tahu dia nggak kenapa-napa, tapi dia cuman sok cool aja pojokan," ungkap Bams pada detikHOT.

Lirik dari '24 Mojo' sebenarnya ditulis Bams bukan hanya sebagai ajakan untuk bersenang-senang, namun juga pesan pada dirinya sendiri. Sebab kerap kali ia berada dalam situasi sebagaimana yang dituliskannya di lagu.

"Dalam lingkar pertemanan lo, pasti ada teman yang kaya gitu dan mungkin lo pernah juga jadi seperti itu. Jadi kaya, ya sudah jadi diri sendiri lo saja," sambung Bams.




Bagi Bams, lagu '24 Mojo' merupakan penggambaran dari lagu yang telah lama ingin dikeluarkan olehnya. Menurutnya, sudah sedari remaja ia mendengarkan jenis-jenis lagu seperti yang ia kerjakan kini.

"Jadi empat single solo gue, termasuk lagu ini, adalah jenis-jenis lagu yang ingin gue buat sejak lama tapi dulu nggak kesampaian karena industrinya memang mengharuskan artisnya ngikutin pasar pada saat itu," terangnya.

"Karena dari jaman ABG dulu, semua gue dengarkan, yang nyangkut, makin kesini malah yang kaya soul, R&B," sambungnya.

Sebelum mengeluarkan '24 Mojo', Bams juga mengeluarkan 'Will You Dance With Me' di mana ia berkolaborasi dengan sang Ibu.

Simak Video "Kamu Jahat..."
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)