detikHot

main-stage

Kallula Buka Rencana Keluarkan Album Debut Tahun Depan

Rabu, 06 Nov 2019 18:16 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kallula Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Kallula Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Setelah merilis 'This Love' sebagai single debutnya, Kallula berharap juga bisa mengeluarkan album solo perdananya di tahun depan.

Menurutnya, di era digital ini, album tetap diperlukan karena lewat album, seorang musisi bisa menyampaikan maksudnya bermusik secara utuh.

"Jadi lo bisa lihat perjalanan karier mereka dari albumnya juga dan lebih enak kalau album tuh ada bentuk fisiknya kan," kata Kallula pada detikHOT.

[Gambas:Video 20detik]



'This Love' menjadi lagu pertama yang ia keluarkan dan bertemakan cinta. Akan tetapi dalam albumnya nanti, akan lebih banyak tema-tema yang ia tuangkan pada lagu-lagunya.

"Secara penulisan dan cara bernyanyi memang mewakili (lagu-lagu lain), tapi secara tema ya pasti akan berubah-ubah," ungkapnya.




Di albumnya kelak, Kallula berencana membahas isu-isu yang lebih dalam yang terjadi di kesehariannya. Sebab baginya, inspirasi menulis lagu bisa datang dari mana saja.

"Mostly social life karena itu hal yang paling dekat dan close to everyone's heart. Kaya apapun yang lo alamin dalam hidup ini," tutur Kallula.

"Makanya dipilih 'This Love' untuk dikeluarin dulu karena dia very light. Nanti it goes deeper and deeper, we'll see," sambungnya.





Simak Video "Gandeng Dipha Barus, Kallula Rilis Single Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com