detikHot

Main Stage

Kallula Dapatkan Restu Kimo untuk Solo Karier

Rabu, 06 Nov 2019 13:55 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kallula Harsynta Esterlita memulai solo kariernya dengan single perdana bertajuk 'This Love'. Selama ini, dirinya dikenal lewat duo KimoKal bersama Kimo Rizky.

Mengenai keputusannya untuk bernyanyi sendiri, Kallula mengaku telah mendapatkan restu dari Kimo. Bahkan ia mengatakan, rekan bermusiknya itulah yang mendorongnya untuk segera mewujudkan impiannya untuk merintis karier solo.

"Dia sebenarnya sudah tahu apa yang gue mau, dia malah yang encourage gue dari awal untuk solo. Kayanya waktunya yang tepat sekarang deh, soalnya Kimo juga lagi sibuk produserin orang lain dan ada proyek sendiir juga," ungkapnya pada detikHOT.

KallulaKallula Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Kallula mengaku sudah sangat lama ingin memulai karier solonya. Hanya saja, menurutnya kesempatan itu baru datang saat ini.

"Sebenarnya sih sudah ingin dari lama, cuma karena tanggung jawab di KimoKal, menyelesaikan dua album dulu, akhirnya tertahan," ucapnya.


[Gambas:Video 20detik]



Selain karena sudah menjadi keinginannya sejak lama, ia juga ingin menantang dirinya sendiri dan memberikan karya yang berbeda dari yang pernah ia keluarkan sebelumnya pada pendengarnya.

"Gue orangnya nggak bisa diam dan sangat suka menantang diri sendiri gitu. Jadi apa soh yang belum gue lakukan? Ini jadi salah satu bucket list gue," terangnya.
Untuk memberikan warna yang berbeda pada musiknya, Kallula sengaja belum mengajak Kimo Rizky untuk membantunya dalam pengerjaan lagu di proyek solonya. "Kalau misalkan sama Kimo, nanti jadinya seperti KimoKal lagi," katanya.

"Mungkin KimoKal kan lebih full elektronik, kalau di sini, lagunya lebih balance, diskonya masih kerasam tapi beberapa alat musik mainnya live, dari drum, bass, gitar, itu beneran," jelas Kallula.


Simak Video "Gandeng Dipha Barus, Kallula Rilis Single Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com